Cartens
RS Speed
Qmax CK & DRD Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/75191
  • Share on facebook
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,762
    Power
    69 
    Online
    1 Day 11 Hrs 35 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    [ASK] Harga&Ongkos Cat Body

    Bos bos semua..
    Mau nanya dong, harga ngecat sebody sekarang rata2 berapaan ya?

    Gw tadi iseng2 nanya ke bengkel rekanan asuransi di deket rumah gw (Bogor) katanya buat jazz nyiram warna item (ga ganti warna) awalnya dia nawarin 12jt, tapi terus bisa jadi 10jt.
    Gila kemahalan bgt ga sih?

    Rata-rata berapaan sih? Perasaan gw dulu nyiram tu paling 5jutaan..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,494
    Power
    34 
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 37 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    muahalllllllllllllllllllllllllll bgt bos........
    10jt udh bs cat candy tone ato bunglon x

    plg mahal2nya jg buat jazz skitar 5-7jtan bos..

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Cempaka V / 49 Bintaro 02168906600
    Posts
    8,923
    Power
    -3 
    Online
    5 Hrs 25 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi View Post
    Bos bos semua..
    Mau nanya dong, harga ngecat sebody sekarang rata2 berapaan ya?

    Gw tadi iseng2 nanya ke bengkel rekanan asuransi di deket rumah gw (Bogor) katanya buat jazz nyiram warna item (ga ganti warna) awalnya dia nawarin 12jt, tapi terus bisa jadi 10jt.
    Gila kemahalan bgt ga sih?

    Rata-rata berapaan sih? Perasaan gw dulu nyiram tu paling 5jutaan..
    kalo rapih & detail trmsk harga yg wajar kok
    "NAUFAL CREATIVE INDONESIA"

  5. #4
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,841
    Power
    Online
    1 Day 13 Hrs 43 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    10jt mah mahall...

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -48 
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi View Post
    Bos bos semua..
    Mau nanya dong, harga ngecat sebody sekarang rata2 berapaan ya?

    Gw tadi iseng2 nanya ke bengkel rekanan asuransi di deket rumah gw (Bogor) katanya buat jazz nyiram warna item (ga ganti warna) awalnya dia nawarin 12jt, tapi terus bisa jadi 10jt.
    Gila kemahalan bgt ga sih?

    Rata-rata berapaan sih? Perasaan gw dulu nyiram tu paling 5jutaan..
    Siram (luar body-kondisi mulus) 7.750.000,00

    Tambahan pekerjaan diluar siram (perpanel)
    penyok ringan atau baret 125.000,00
    penyok menengah-besar 250.000,00

    Diatas harga cat siram plus perbaikan ringan dan berat untuk mobil sejenis Jazz. Sekarang ini anda mendapatkan DISKON 35%. Kami menggunakan, anda pilih, sikkens dan spies hecker. Finishing akhir kami menggunakan Meguiars. Silahkan lebih jelas dilihat ke : http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=108

    Semoga membantu...
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,494
    Power
    34 
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 37 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    kalo rapih & detail trmsk harga yg wajar kok
    ga wajarrr bos

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Cempaka V / 49 Bintaro 02168906600
    Posts
    8,923
    Power
    -3 
    Online
    5 Hrs 25 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Dr.engine View Post
    ga wajarrr bos
    hehehe...yo monggo mawon mas
    "NAUFAL CREATIVE INDONESIA"

  9. #8
    mahal...
    d tempat langgnan sy aja lbh murah..
    high detailing jg..

  10. #9
    situ nanyanya iseng, yah di jawab iseng juga lah..............

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Saung Autoworks-ciawi-Bogor
    Posts
    13,358
    Power
    28 
    Online
    1 Day 16 Hrs 36 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi View Post
    Bos bos semua..
    Mau nanya dong, harga ngecat sebody sekarang rata2 berapaan ya?

    Gw tadi iseng2 nanya ke bengkel rekanan asuransi di deket rumah gw (Bogor) katanya buat jazz nyiram warna item (ga ganti warna) awalnya dia nawarin 12jt, tapi terus bisa jadi 10jt.
    Gila kemahalan bgt ga sih?

    Rata-rata berapaan sih? Perasaan gw dulu nyiram tu paling 5jutaan..
    Sini gw cet-in deh ....
    pake sikens/SH sami mawon terserah maunya pake apa ....

 

 
Nine HID Scuto Laminating Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 42
    Last Post: 23rd January 2011, 19:10
  2. tanya ongkos
    By yaris_bo in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 7
    Last Post: 1st December 2007, 12:28
  3. [WTA]ongkos psg speaker aj..
    By [ Magic^X ] in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 18th July 2007, 12:26
  4. ongkos pasang
    By syncmaster in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 30th September 2006, 12:08
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali