Per SDM
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: Per SDM
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/75156
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=100188
    Posts
    1,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 3 Mins 22 Secs

    Question Per SDM

    bro.. ada yg tau per SBM (moga2 bener gw nulisnya), katanya buatan belanda

    gw lagi ditawarin nih. Buat city z kena 1,5 jt.

    Gmn menurut pendapat bro2 disini?

  2. Autopro
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    JP RACING JL.Panjang arteri kedoya no.4a jakarta 021(70717483/92811626)
    Posts
    1,805
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 6 Hrs 54 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by newbie5758 View Post
    bro.. ada yg tau per SDM (moga2 bener gw nulisnya), katanya buatan belanda

    gw lagi ditawarin nih. Buat city z kena 1,5 jt.

    Gmn menurut pendapat bro2 disini?
    sdm??? super duper murah??? hahaaha... ga pernah denger boss.. biasa nya sbm... bukan nya itu lokal??? ga recomence deh...

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    SBM kali bro......klo nyang itu di PMK deh

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=100188
    Posts
    1,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 3 Mins 22 Secs
    hihihihi... sorry bro... yg bener SBM (maklum gw denger-nya lewat telp, orang kalo ngomong B sama D mirip sih)

    ga recommend ya? kalo SBM vs Eibach gimana?

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    JP RACING JL.Panjang arteri kedoya no.4a jakarta 021(70717483/92811626)
    Posts
    1,805
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 6 Hrs 54 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by newbie5758 View Post
    hihihihi... sorry bro... yg bener SBM (maklum gw denger-nya lewat telp, orang kalo ngomong B sama D mirip sih)

    ga recommend ya? kalo SBM vs Eibach gimana?
    SEPERTI SABANG SAMPAI MERAUKE... HAHAHAAHA....

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 9 Hrs 59 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by newbie5758 View Post
    hihihihi... sorry bro... yg bener SBM (maklum gw denger-nya lewat telp, orang kalo ngomong B sama D mirip sih)

    ga recommend ya? kalo SBM vs Eibach gimana?
    Jauh bos, yang satu bikinan Pasar Mobil Kemayoran, yang satu bikinan luar, liat sumber daya manusia nya aja udah beda. Kalo harga segitu mah ke laut aja mending pake Eibach.

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=100188
    Posts
    1,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 3 Mins 22 Secs
    thx bro...
    mantep pake eibach kalo gitu
    BTW, berapa ya harga eibach? 2 juta lebih?

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    kalo ga salah SBM singkatan dari sumber mas

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top