CRC Indonesia
Scuto Laminating RGO Casino

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/75088
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    125
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 28 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Estimasi Balik nama STNK mobil

    Teman2 modcommers.. Tolong gw donk..
    kalo gw mau balik nama STNK berapa estimasi biaya nya y???

    ini untuk segala jenis mobil deh..

    Thanks for attention..

  2. IBO Sport
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tergantung mobilnya bos, lht aja BBN2 di stnk.. yg belum jelas itu biaya lain2nya itu hehe

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    125
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 28 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Thx for the info..

    Kalo kijang 2000 cc taon 2001 bensin berapa kira2 y??
    Kalo Jazz 2003 ??
    trs Genio ??

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,278
    Power
    126 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 12 Hrs 1 Min 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    BBN aja sih 1% dari nilai kendaraan, biasa sih polisi punya tabel nilai kendaraan dia, yah gak beda jauh dibanding pasaran, ada yang lebih tinggi ada yang lebih murah, selisih nya biasanya maksimal 5 jt .
    tinggal tambahin pajak kendaraan, sumbangan dan admin.

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    58 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gw di mintain 800rb utk jasa cabut berkas karena gw mo mutasi kendaraan. emang semahal ini ya cabut berkas?

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,278
    Power
    126 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 12 Hrs 1 Min 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by matari View Post
    gw di mintain 800rb utk jasa cabut berkas karena gw mo mutasi kendaraan. emang semahal ini ya cabut berkas?
    lum pernah denger nih bro, ente pake biro jasa apa langsung..?? ada baiknya sih kalo agak membingungkan coba bandingkan beberapa biro jasa, kalo emank pada buka harga yang sama yah berarti emank udah segitu tarifnya hehe

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    58 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bener jg idenya bro, ntar gw coba tanya yg laen deh. tks broo...

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    [ SpRinG LanD .. ] - Java
    Posts
    80
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 17 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kemarin ganti nama BPKB Honda Fit 2003
    total bayar 3,8 jt
    biaya pajak : 2 jt , ganti nama bpkb dan mutasi jakbar - jakut = 1,5 jt, ongkos jasa 300rb
    thn 2008 nov

  10. #9
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 24 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    rumusnya, liat harga jual di faktur terus dibagi 1persen harga tsb,.. plus pajak tahunan yg pasti masih sama,.. plus 250rb deh buat bpkb/jasa/cek fisik,..

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    757
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 39 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by matari View Post
    gw di mintain 800rb utk jasa cabut berkas karena gw mo mutasi kendaraan. emang semahal ini ya cabut berkas?
    setau saya tergantung daerah nya, mutasi emg lumayan biaya nya tp alangkah baiknya bandingin harga dgn biro jasa lainnya, tks.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Perpanjang STNK, Balik Nama, Ganti Warna, Mutasi dan Nopol Kendaraan Pilihan..
    By dimasnindyo in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 539
    Last Post: 6th February 2015, 09:15
  2. [ASK]Balik nama dari PRIBADI ke atas nama perusahaan.. BUKAN sebaliknya..
    By 112Ben in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 19th August 2013, 17:08
  3. WTA: balik nama mobil yg sdh swap engine
    By tiar in forum Merk Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 14th June 2008, 00:23
  4. (ask)Pindah nama BPKB dan Stnk mobil
    By ari20186 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 9th May 2008, 22:57
Back to top
Silikon Motorsport
Modcom Fest 2015