[ opinion ] ur modification vs fungsi
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7505
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    -southern jakarta-
    Posts
    512
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ opinion ] ur modification vs fungsi

    hai semua.. hehe lagi iseng nih pingin bikin thread..
    cuma pingin nanya aja apa sih tujuan dari modifikasi mobil loe semua ( baik interior, exterior, mesin, aksesoris)
    contoh ni ya:
    mobil si A udah dimodif kaya gini:
    *Velg 17" + ban profil 225/45 tujuan: biar mobil lebih stabil
    *HID Xenon 5000K tujuan: biar terang soalnya mata gw dah agak rabun
    *di pinggir kaca lampu dipasang chrome2 pelindung tujuan: biar safe?



    got it? ok.. tujuannya gw pingin tau aja apa sih alesannya loe pgn bikin mobil loe beda dari mobil stock/std lainnya, apa tujuannya.. oke bro thanks ya..

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    -southern jakarta-
    Posts
    512
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oke starts dari gw ya,
    Mobil BMW 3 Series 318i semuanya standar, palingan baru ganti bohlam2 headlamp aja, tujuan: see, and be seen

  4. #3
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 55 Mins 35 Secs
    g juga aah, mobil g apv standar, cuman ganti bohlam headlamp, lampu sen blakang, sama smoke belakang, tujuannya? g demen lampu sih, dan sgala hal yang berhubungan ma lampu, hahahahaha
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

  5. #4
    Mayor
    Location
    denver 80201 - jakarta 12450
    Posts
    4,210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 58 Mins 31 Secs
    gw jg.... mbl gw starlet ganti mesin+bodi GT yg matik... tujuan......
    biar dilirik cewe sama bisa ngebut.... hahahahaha......
    www.antonwords.com | @antonsuryo

  6. #5
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 55 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by anTon
    gw jg.... mbl gw starlet ganti mesin+bodi GT yg matik... tujuan......
    biar dilirik cewe sama bisa ngebut.... hahahahaha......
    ngebut mah g yakin bos, tapi dilirik kaga? hehehehe
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

  7. #6
    Mayor
    Location
    the Cibuburz & the great almamater of UI depok
    Posts
    3,281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 26 Secs
    gw sih,ganti speedometer digital: biar keliatan kecepatannya(soalnya speedometer lama gw Rusak); ganti sistem power window: biar semua kaca gw full otomatis naek turunnya. :smt003 :smt003

  8. #7
    Mayor
    Location
    denver 80201 - jakarta 12450
    Posts
    4,210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 58 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by travadera
    Quote Originally Posted by anTon
    gw jg.... mbl gw starlet ganti mesin+bodi GT yg matik... tujuan......
    biar dilirik cewe sama bisa ngebut.... hahahahaha......
    ngebut mah g yakin bos, tapi dilirik kaga? hehehehe
    wah pasti dong bos..... gw pake kaca film 20% jadi cewe bisa langsung ngeliat gw dan buka bra nya saat itu juga hahahahahaha......... :smt005 :smt005
    www.antonwords.com | @antonsuryo

  9. #8
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    buset d....

    ajari caranya donk pak....

  10. #9
    Mayor
    Location
    denver 80201 - jakarta 12450
    Posts
    4,210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 58 Mins 31 Secs
    wah saya juga otodidak bos.... hahahahaha........
    www.antonwords.com | @antonsuryo

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    mobil g kaya di signature g..
    tujuan supaya tambah nyaman&dilirik orang banyak...hehe...masih lanjut terus modinya...
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. help need opinion
    By timost in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 15th June 2011, 19:49
  2. [Need Opinion] 2 or 3 way
    By Declan in forum Diskusi Speaker
    Replies: 13
    Last Post: 3rd August 2008, 08:13
  3. Ask ur opinion...
    By RozZacKs in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 20
    Last Post: 9th May 2007, 20:55
  4. need opinion about sub focal
    By huhuy in forum Diskusi Speaker
    Replies: 0
    Last Post: 11th August 2006, 20:50
Back to top