5 Hal Perusak Hubungan Asmara

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/75048
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs

    5 Hal Perusak Hubungan Asmara

    MEMBINA hubungan asmara bersama sang kekasih memang tidak mudah seperti membalik telapak tangan. Kuncinya, pasangan harus tangguh menghadapi berbagai macam 'godaan' dan cobaan hidup.

    Anda perlu mengetahui beberapa hal yang menyebabkan hubungan kandas di tengah jalan. Simak ulasan dari Askmen berikut ini:

    Stres

    Begitu banyak permasalahan yang tidak bisa Anda atasi ternyata dapat menyebabkan stres. Kondisi inilah yang akhirnya memengaruhi kelangsungan hubungan asmara Anda bersama pasangan. Anda pun merasa kehadiran si dia tidak membantu memecahkan masalah.

    Keras kepala


    Salah satu sikap yang kerap memicu hubungan menjadi rusak adalah keras kepala. Alhasil, si dia merasa kecewa dan tidak nyaman berada di dekat Anda. Dia pun merasa pendapatnya tidak pernah Anda dengarkan dan hargai.

    Perilaku mengganggu

    Terkadang sikap atau perilaku mengganggu Anda sangat berpengaruh dalam sebuah hubungan. Pasalnya, pasangan belum tentu menerima sikap itu. Beberapa perilaku menganggu yang sering kali membuat pasangan protes, seperti senang berteriak kencang atau bersendawa.

    Perselingkuhan

    Perselingkuhan sering menjadi alasan kuat bagi pasangan memilih berpisah. Selain menyisakan rasa sakit hati yang dalam, perselingkuhan juga menghilangkan kepercayaan yang telah dia berikan.

    Perbedaan visi dan misi

    Tidak selamanya perbedaan itu bisa disikapi dengan kepala dingin. Tetapi Anda tak boleh bersikap egois ketika visi dan misi Anda dalam merajut tali cinta tak sejalan dengan si dia. Ketahuilah bahwa sikap egois menjadi pemicu keretakan hubungan asmara.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A


    save lagi ah....bener2 ngebantu michan bgt nih diem2 bangrom



    ngomong2 TSnya ahli gak dalam prakteknya



  4. #3
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by mariko_v8 View Post


    save lagi ah....bener2 ngebantu michan bgt nih diem2 bangrom



    ngomong2 TSnya ahli gak dalam prakteknya


    weeww........................ ane binuunn jawabnya

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Bangrom View Post
    Perilaku mengganggu

    Terkadang sikap atau perilaku mengganggu Anda sangat berpengaruh dalam sebuah hubungan. Pasalnya, pasangan belum tentu menerima sikap itu. Beberapa perilaku menganggu yang sering kali membuat pasangan protes, seperti senang berteriak kencang atau bersendawa.


    duh, tipe ini jelas menggangu hubungan lah mas, bisa2 disebut psyco ata '' Rada



  6. #5
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    wah nice info nieh hehe

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    kyanya Bangrom ahli percintaan neh

    hmmm,,,,

    ajarin donk bro wkakakakakakakakaka
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    emang TS ahli dalam masalah percintaan...

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    tsnya udah faham nih wkwkwkw

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by mariko_v8 View Post

    duh, tipe ini jelas menggangu hubungan lah mas, bisa2 disebut psyco ata '' Rada


    setujaah deh sama non
    Quote Originally Posted by SusahKaliCariID View Post
    wah nice info nieh hehe
    sama sama boss
    Quote Originally Posted by r1z View Post
    kyanya Bangrom ahli percintaan neh

    hmmm,,,,

    ajarin donk bro wkakakakakakakakaka
    Quote Originally Posted by juneau View Post
    emang TS ahli dalam masalah percintaan...
    ah bisa aja boss
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    tsnya udah faham nih wkwkwkw
    ane msh belajar..... dapet ilmu kan dibagi bagi boss

 

 
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. hubungan kompresi dgn power ?
    By [Ctrl]+[Alt]+[Del] in forum Diskusi Mesin
    Replies: 67
    Last Post: 6th January 2009, 09:23
  2. Saatnya Mengevaluasi Hubungan Asmara
    By Bangrom in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 27th November 2008, 16:33
  3. MIEKE ASMARA
    By masa_depanku_cerah_lagi in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 13th July 2008, 17:03
  4. [WTA]hubungan knalopt ama cc mobil
    By agung in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 10
    Last Post: 25th December 2006, 00:42
  5. hubungan suhu dengan staging?
    By R!0 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 12
    Last Post: 25th June 2006, 23:36
Back to top