Yuk, Telusuri Alasan Pria Jadi Makhluk Visual!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/75043
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,670
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 5 Secs

    Yuk, Telusuri Alasan Pria Jadi Makhluk Visual!

    MEMANG sudah menjadi kodratnya bagi seorang pria menjadi makhluk visual. Tak heran bila pria memiliki pattern atau patokan terhadap lawan jenisnya.

    Bahkan tak menutup kemungkinan mereka memiliki kekaguman terhadap wanita, terutama publik figur, sesuai dengan patokan yang sudah ditetapkan.

    Dengan melihat tubuh seksi publik figur wanita yang diidolakan, umumnya pria memiliki khayalan untuk dapat memeluk tubuhnya, atau bahkan hingga bercinta dengan mereka.

    "Pria kagum terhadap publik figur wanita yang bertubuh seksi itu sah-sah saja karena secara psikologis mereka memiliki ilusi. Yang penting standarnya harus dilihat, sudah sampai menyimpang atau tidak. Kalau masih biasa saja, secara psikologis masih wajar," kata psikolog Bondan Seno Prasetyadi

    Terbesitnya nafsu pria saat melihat wanita yang diidolakannya, lanjut psikolog dari PT Mitra Langgeng Sejati ini, tak hanya karena mereka makhluk visual.

    "Pria punya daya khayal tersebut bukan karena hanya fisik semata, namun setiap pria pasti memiliki norma standar. Jadi ada standardisasi yang memberikan acuan terhadap norma tersebut. Hal ini yang menyebabkan pria menjadi makhluk fisik," papar alumni Universitas Gunadarma ini.

    Ayah seorang puteri ini juga menuturkan, standardisasi norma yang dialami pria itu secara universal sama. Hanya yang membedakan antara satu pria dan pria lainnya adalah kriterianya terhadap standardisasi tersebut.

    "Dengan latar belakang seperti itu maka setiap pria memiliki pikiran berbeda saat pertama kali berhubungan dengan wanita. Ada yang memiliki patokan pasangannya kelak harus bertubuh tinggi, berambut panjang dan lurus tergerai, atau berkulit putih.:rolleyes: Ada juga yang memiliki patokan berbeda," bebernya panjang lebar.

    Kondisi pria menjadi makhluk visual, masih menurut Bondan, asal tak berlebihan maka masih dianggap wajar. Namun bila sudah berlebihan semisal menjadi cinderella complex yaitu cenderung mencari pasangan yang kepribadian, perilaku, dan cara berpikirnya seperti ibunya, maka sudah dapat dikategorikan memiliki gangguan psikologis.

    "Kondisi pria yang berlebihan melihat lawan jenisnya disebut perilaku disorder, yaitu ada gangguan dalam psikologis mereka. Semisal dia tidak akan melirik wanita kalau tidak berkulit halus dan putih seperti ibunya, hal itu sudah sangat ekstrim dan sebaiknya segera diatasi dengan datang kepada ahlinya," pungkas Bondan. (nsa)

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    ijin baca gan.....

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,670
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 5 Secs
    gw kasih ijin boss

 

 
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 5th June 2014, 17:58
  2. ini alasan nya cewek gak mau jadi mekanik
    By da broken machine in forum Automotive
    Replies: 68
    Last Post: 27th April 2014, 13:38
  3. Makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti...
    By kambingbiru in forum Automotive
    Replies: 26
    Last Post: 8th February 2013, 03:10
Back to top