3 Sikap Wanita Menghargai Pria (khusus buat cewek)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/75034
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs

    3 Sikap Wanita Menghargai Pria (khusus buat cewek)

    WANITA yang bisa menghargai pria adalah wanita dambaan bagi kaum adam. Berbeda dengan wanita yang suka diperlakukan dengan lembut, pria pada umumnya lebih suka dihargai, dipuji dengan tulus, dan diberi kepercayaan. Penghargaan dari seorang wanita bisa membuat mereka bangga dengan dirinya dan lebih percaya diri.

    ada tiga hal yang dapat membuat hati kaum adam terbang tinggi saat wanita menghargai mereka. Apa saja?

    Hargai pria saat di depan publik
    Bila dibandingkan dengan wanita, pria cenderung memiliki ego yang tinggi. Oleh karena itu hindari saat-saat di mana Anda mengkritik atau menanyakan pendapatnya secara berlebihan ketika sedang berada di depan publik. Hal ini bisa menyurutkan rasa percaya diri yang dimilikinya.

    Hargai kemampuannya
    Setiap pria akan merasa bangga jika dia mendapat kepercayaan dari pasangannya untuk menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi. Menghargai kemampuannya untuk menyelesaikan permasalahan menjadi salah satu cara yang ampuh untuk membuat hati si dia melambung tinggi.

    Hargai pandangannya
    Kaum adam memiliki pola pikir yang berbeda dari pasangannya, dan mereka lebih membutuhkan sosok wanita yang tidak suka berdebat tentang pandangannya. Pria lebih suka memutuskan sendiri tentang pengetahuan yang dimilikinya. Karena itu jika Anda seorang wanita yang bisa menghargai pandangannya akan selalu memiliki hati si dia.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    michan bgt :smt023

    makasi bang

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    eh...dipikir2, ngasih tips ke michan biar cepet dapet cowo yah ?

  5. #4
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    emg michan jomblo yah ?
    umur brp sis ?
    hehe

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by mariko_v8 View Post
    michan bgt :smt023

    makasi bang
    sama sama

    Quote Originally Posted by mariko_v8 View Post
    eh...dipikir2, ngasih tips ke michan biar cepet dapet cowo yah ?
    hehehe bisa dibilang begitu

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    hmm betul sih.... bacalah wahai para wanita..(ahh andai aja cw gw bisa baca ni tret juga)..hehe

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by sleepyeyes View Post
    hmm betul sih.... bacalah wahai para wanita..(ahh andai aja cw gw bisa baca ni tret juga)..hehe
    suruh baca dung boss,,,,,,,,,,,,

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sleepyeyes View Post
    hmm betul sih.... bacalah wahai para wanita..(ahh andai aja cw gw bisa baca ni tret juga)..hehe

    Michan dah baca kok dan sangat mengerti apa maunya cowo

    sekarang michan tinggal nyari cowo sederhana, jujur, humoris dan taat beribadah

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by SusahKaliCariID View Post
    emg michan jomblo yah ?
    umur brp sis ?
    hehe
    hahahaha...buset cepet amet nyambernya yah kalo beginian...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by mariko_v8 View Post

    Michan dah baca kok dan sangat mengerti apa maunya cowo

    sekarang michan tinggal nyari cowo sederhana, jujur, humoris dan taat beribadah
    hmmm...gampang tuh...cari di modcom mah gampang...hahaha...
    gw curiga ini cewe apa cowo sih sebenrnya?hahaha
    kalo cewe coba gw mau liat potonya....
    emailnya deh..mau liat di friendster atau YM aja

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 7th September 2013, 12:11
  2. MENGHARGAI WANITA...
    By AP in forum Automotive
    Replies: 42
    Last Post: 26th August 2013, 19:47
  3. ini nih, sedotan khusus buat cewek
    By da broken machine in forum Automotive
    Replies: 55
    Last Post: 26th August 2013, 19:46
Back to top