tolong dunkkkk

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 59 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 581
Thread: tolong dunkkkk
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/74935
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    heaven...
    Posts
    2,525
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Post tolong dunkkkk

    temen gw baru meninggal..trnyata yang selama ini kita kira dia sakit..setelah ditelusuri dia kena magic..


    menurut lw... kenapa sih hanya karna penolakan cinta harus dukun juga yang bertindak???

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    hah..emang masih ngaruh yah santet2an gtu?? gw baca malah di forum sebelah...ada orang yg minta di santet segala..karena ga percaya gtu2an...

    dan malah ada video orang di santet ga mempan...orang india gtu... si orangnya minta kalo bisa di santet dari pagi sampai malam...tapi ga kenapa2 tuh...
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    202
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Yang begini pasti ada karmanya loch! turut berduka buat keluarga temenya TS.
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,847
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 14 Hrs 33 Mins 21 Secs
    ? Hari gini? Msh ada yg maen santet2an? World gone mad,....
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 18 Hrs 46 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by goddes_gurlz21 View Post
    temen gw baru meninggal..trnyata yang selama ini kita kira dia sakit..setelah ditelusuri dia kena magic..


    menurut lw... kenapa sih hanya karna penolakan cinta harus dukun juga yang bertindak???
    itu sih karena orangnya gak bisa nerima kenyataan aja dan gak berpikir secara dewasa
    makanya mungkin dia merasa disakitin dan bales dendam pake dukun segala,
    btw mang tau dr mana kalo temen lu kena magic??
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    tempat gw kena magic malah seneng...

    tapi ketok magic...

    (halah garing abis...)
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by juneau View Post
    tempat gw kena magic malah seneng...

    tapi ketok magic...

    (halah garing abis...)
    ngakak bacanya .......................................
     

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    turut brduka cita yah bu boss...

    kcian klo mank bner meninggal krn dsantet...
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    walaupun jaman udh maju gn, tp ilmu2 ky gn sbnrny msh eksis,,
    dl ada yg ga sneng sm bokap gw n bokap gw pngn 'diisengin',,
    tp krn bokap gw ibadahny kuat, hasilny jd kna ke gw,,
    untung kyai bokap gw tau n gw cpt2 diobatin,,
    lumayan jg diobatinnya,,
    ga tau gmn tau2 udh ada kain putih n isinya rambut,pcahan kaca, paku, peniti, dll gt,,

    bwt TS,gw turut berduka y,,
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    walaupun jaman udh maju gn, tp ilmu2 ky gn sbnrny msh eksis,,
    dl ada yg ga sneng sm bokap gw n bokap gw pngn 'diisengin',,
    tp krn bokap gw ibadahny kuat, hasilny jd kna ke gw,,
    untung kyai bokap gw tau n gw cpt2 diobatin,,
    lumayan jg diobatinnya,,
    ga tau gmn tau2 udh ada kain putih n isinya rambut,pcahan kaca, paku, peniti, dll gt,,

    bwt TS,gw turut berduka y,,
     

 

 
Page 1 of 59 12345 ... LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tolong
    By jTalon in forum Mitsubishi
    Replies: 4
    Last Post: 14th July 2015, 14:42
  2. Replies: 101
    Last Post: 25th July 2011, 20:22
  3. Tolong - Adaptor dari Blaupunkt ke Becker - Tolong
    By Joshes in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 4th September 2010, 19:16
  4. Help Dunkkkk...
    By rtam in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 6
    Last Post: 10th June 2008, 23:26
  5. Tolong saya.. >.< hiks hiks... tolong (audio mobil)
    By ch0_c0l4te in forum Diskusi Speaker
    Replies: 11
    Last Post: 7th December 2005, 14:54
Back to top