WTB BAN UKURAN 18
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/74860
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs

    WTB BAN UKURAN 18

    sesuai judul dengan spek 215/40/18 merk apa aja yang penting kondisi di 90%-an dan layak pakai..merk jangan beda2...diutamakan buat COD bdg biar ga ribet..knp ga sekalian beli baru aja?mau cari 2nd dulu aja siapa tau ada yg pnya..mentok2 ya beli baruu deh...

    yg pnya kasih offer aj yaa disini ato hub CP...

    thanksss...

    (udah dapettt...THANKS MODCOM)

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    Cepet bgt udah dapet lagiii...thanks modcommm
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta, Pancoran-Kalibata-Pasar Minggu
    Posts
    567
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 33 Mins 15 Secs
    wah wah, ganti velg 18 apa nih don?? hehehehe jd carlsson rs?? atu oz superturismo 18??
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    bukan buat gw mazz....buat swiftl cewe gw...doi pengen pake 18 katanya..hahaha...
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta, Pancoran-Kalibata-Pasar Minggu
    Posts
    567
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 33 Mins 15 Secs
    WELEH WELEH.... GILE JG CW PAKE 18, gak ribet don? di bandung kan lo? jumat-sabtu-minggu kemaren gw ke bandung sob, jajal amnesia, hehehehe , sama anak2 patriot bandung pada ngumpul di dipati ukur. minta no hp lo don , kli2 ke bandung lagi, hehehe
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    dia pengen pake nya 18 nya maz...hahaha...waduuhh ga ngajak2 ya lo...ajak2 dongg klo dustak dustak tuh....gw PM aja yak bosss....
     

 

 
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 23
    Last Post: 26th December 2008, 18:03
  2. wtb: ban ukuran 235/60/16 or 235/70/16
    By metal in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 28th June 2008, 18:02
Back to top