Ban Accelera Sering Kurang Angin???
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/74845
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    393
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Ban Accelera Sering Kurang Angin???

    Sekarang ini saya pakai ban Accelera buatan Elang Pradana ukuran 185/60R15. Ban saya beli baru gress bulan Agustus thn ini. Sejak baru sampai sekarang kok ban sering sekali kurang angin. Seminggu sekali harus isi angin & kurangnya rata-rata bisa sampai 3-5 psi per bannya, padahal saya pakai nitrogen. Saya kira awalnya ada bocor, tapi setelah dicek tidak ada kebocoran. Apakah teman2 lain yang memakai ban Accelera punya masalah yang sama??

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 12 Hrs 41 Mins 54 Secs
    Jangan langsung nyalahin ban bro, gue punya penyakit yang sama ama loe dulu ga taunya dari tutup pentilnya.
    Temen gue malah dulu dapet velg retak, ga ketauan, alus banget jadi angin nya ilang dari situ.
    Saran gue periksa aja yang telaten, kalo perlu isi dulu sampe 36 biar tekanan tinggi, abis itu celupin ke aer n tungguin biasanya ada gelembung kecil banget keluar kalo emang ada bocor.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    FORCEUM - ACCELERA UHP Tyres
    Posts
    1,238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 33 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by Flanker View Post
    Sekarang ini saya pakai ban Accelera buatan Elang Pradana ukuran 185/60R15. Ban saya beli baru gress bulan Agustus thn ini. Sejak baru sampai sekarang kok ban sering sekali kurang angin. Seminggu sekali harus isi angin & kurangnya rata-rata bisa sampai 3-5 psi per bannya, padahal saya pakai nitrogen. Saya kira awalnya ada bocor, tapi setelah dicek tidak ada kebocoran. Apakah teman2 lain yang memakai ban Accelera punya masalah yang sama??
    Bro, saya coba kasi solusi. Coba bro bawa ke toko ban trus suruh dia copot ban dari velg lalu suruh dia pasang kembali, saat pasang dia suruh bersihin velg takutnya ada kerak kotor, lalu setelah ban dipasang suruh kasih tekanan angin hingga 40 psi, setelah ituselesai tekanan diturunkan kembali ke 30/32 psi. Semoga sukses bro. Tks

    Salam
    Surya
    0815-1839551

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    393
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by surya_eptyres View Post
    Bro, saya coba kasi solusi. Coba bro bawa ke toko ban trus suruh dia copot ban dari velg lalu suruh dia pasang kembali, saat pasang dia suruh bersihin velg takutnya ada kerak kotor, lalu setelah ban dipasang suruh kasih tekanan angin hingga 40 psi, setelah ituselesai tekanan diturunkan kembali ke 30/32 psi. Semoga sukses bro. Tks

    Salam
    Surya
    0815-1839551
    Wah thank you banget untuk sarannya! Saran segera dilaksanakan. Moga-moga beres deh. Kalo gak beres nanti saya balik lagi ke sini.

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    jl.kapten tendean no.121, jakarta selatan
    Posts
    660
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 1 Hr 1 Min 58 Secs
    pak flanker,mampir ketoko gua aja.
    nanti dibantu ngerapiin ban acceleranya
    rajawali autogallery
    jl wr. buncit ry no 5
    tlp7945417
    suriadi
    Tirta Motorsport
    jl.kapten tendean no.121, jakarta selatan
    phone: 021-7235262 / 081211687176
    pin bb: 28B4B538 / 290ACE8E
    website: www.tirtamotorsport.com

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    JP RACING JL.Panjang arteri kedoya no.4a jakarta 021(70717483/92811626)
    Posts
    1,805
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 6 Hrs 54 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by surya_eptyres View Post
    Bro, saya coba kasi solusi. Coba bro bawa ke toko ban trus suruh dia copot ban dari velg lalu suruh dia pasang kembali, saat pasang dia suruh bersihin velg takutnya ada kerak kotor, lalu setelah ban dipasang suruh kasih tekanan angin hingga 40 psi, setelah ituselesai tekanan diturunkan kembali ke 30/32 psi. Semoga sukses bro. Tks

    Salam
    Surya
    0815-1839551
    BUAT TEMAN TEMAN YANG ADA PERTANYAAN SEPUTAR ACCELERA DAN ADA PER MASALAHAN TENTANG BAN MERK INI... KAMI SIAP MEMBANTU... MENCARI SOLUSI NYA....

    AGEN RESMI ACCELERA , FORCEUM TYRES

    JP RACING
    JL.PANJANG ARTERI KEDOYA NO.4a
    70717483 / 92811626
    JAKARTA

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    FORCEUM - ACCELERA UHP Tyres
    Posts
    1,238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 33 Mins 38 Secs
    Nah tuh keluar semuanya kan dijamin bro flanker aman deh pake Accelera. Tks

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    jateng jatim
    Posts
    1,751
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Day 1 Hr 44 Mins 38 Secs
    belum tentu bannya. pentilnya kalo yang karet kadang suka ngrembes anginnya. ganti pentil besi aja bro.. lebih kuat, dipuntir2 kaga bocor.

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by surya_eptyres View Post
    Nah tuh keluar semuanya kan dijamin bro flanker aman deh pake Accelera. Tks
    wah si om maen di modcom jg toh. hehehehehe...........

  11. #10
    Mayor
    Location
    Palembang
    Posts
    3,070
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 50 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by Flanker View Post
    Wah thank you banget untuk sarannya! Saran segera dilaksanakan. Moga-moga beres deh. Kalo gak beres nanti saya balik lagi ke sini.
    boz,, maw nanya kalo accelera 195 50 15 dapet tipe apa yah??
    trus gmana tuh?
    keras gak?
    bising gak?
    licin gak waktu ujan...
    katakan lah dibandingkan pesaing terdekatnya,, ATR Sport...
    hhe
    thx boz....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Angin Nitrogen
    By Thunder Emissary in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 30
    Last Post: 16th June 2015, 07:56
  2. Replies: 23
    Last Post: 3rd May 2010, 10:35
  3. TEKANAN ANGIN BAN
    By masterhutasoit in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 109
    Last Post: 8th June 2009, 16:35
  4. ASK Tekanan Angin Ban
    By kuda_gelo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 10th February 2008, 17:22
  5. angin ban
    By ud_watumenganti in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 25th September 2007, 18:03
Back to top