turbo crv
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
Thread: turbo crv
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7484
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    cirebon--==>> lippo karawaci
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 56 Mins 37 Secs

    turbo crv

    mo tanya neh master2 modcom.

    gw sekarang pake honda crv 2.0 tahun 2003 manual standar.

    biasa pake buat harian doang, ama sekali2 buat ngebut n unjuk kebolehan klo jalan ma temen2.
    klo gw mo masukin turbo ke boil gw kira2 butuh apa aja?
    berapa duit tuh?
    ngepek bgt ga ama tenaganya?

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Ask Rizal_hoo...

    REV Engineering, CRV Turbo, 380 Hp.

    Thanks

    Aerio_standard

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    mantep tuh..
    ikutin kata om aerio_std aje....
    SOHC VTEC

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    cirebon--==>> lippo karawaci
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 56 Mins 37 Secs
    wekz 380 hp.........

    sadis amat.....

    btw klo mo pasang turbo perlu apa aja?
    budget minimalnya brapa?
    bisa naekin brapa hp?

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    tanya : Kalo mau pasang turbo perlu apa aja?
    jawab : Perlu TURBO

    tanya : budget minimalnya berapa?
    jawab : minimal tergantung TURBOnya

    tanya : bisa naekin brapa hp?
    jawab : tergantung budgetnya.

    Thanks

    Aerio_Standard

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 19 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Aerio_standard
    tanya : Kalo mau pasang turbo perlu apa aja?
    jawab : Perlu TURBO

    tanya : budget minimalnya berapa?
    jawab : minimal tergantung TURBOnya

    tanya : bisa naekin brapa hp?
    jawab : tergantung budgetnya.

    Thanks

    Aerio_Standard
    Benar2 tanya jawab yang kena langsung ke sasaran.. :smt003

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    cirebon--==>> lippo karawaci
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 56 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Aerio_standard
    tanya : Kalo mau pasang turbo perlu apa aja?
    jawab : Perlu TURBO

    tanya : budget minimalnya berapa?
    jawab : minimal tergantung TURBOnya

    tanya : bisa naekin brapa hp?
    jawab : tergantung budgetnya.

    Thanks

    Aerio_Standard
    sori masi awam bgt masala ginian, klo turbo yg biasa2 aja yg kelas menegah kebawah dikit la (buat keren2an), hehehehehe......
    kira2 gimana tuh?

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Silahkan konsultasi dengan REV Engineering.

    Jl. Panjang No. 70 Arteri Kedoya, sebaiknya datang langsung.

    Konsultasi gratis.

    Thanks

    Aerio_Standard

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    ude tanyanya gini aja...

    kalo 10jt dapet kayak apa, kalo 20jt dapet segimana, kalo 30jt bisa ngapain aja..? dst...

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    505
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 18 Hrs 9 Mins 10 Secs
    wah keren amat cr-v 2.0 bisa dapet 380hp turbonya diboost brp tuh ? apa jeroannya diganti juga nih

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL TURBO WHISTLER (bikin suara mobil seperti mesin turbo)
    By odadink in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 3rd June 2012, 10:43
  2. Replies: 4
    Last Post: 27th April 2012, 01:05
  3. Replies: 8
    Last Post: 5th October 2011, 02:06
  4. Replies: 116
    Last Post: 6th March 2011, 09:28
Back to top