C Class W202 Miring??? normal ya
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/74827
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    C Class W202 Miring??? normal ya

    Boss barang kali ada yang tau, c class gw (W202) gw ceperin tapi kok gak imbang ya... kata orang bengkel mercy dan BMW selalu miring gtu... bener gak tuh... tks atas infonya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    553
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 34 Mins 51 Secs
    miring itu pasti sob, karena beban kiri dan kanan mobil pasti gak sama.
    mulai dari letak kompressor ac, power steering, dll.. semua gak selalu ada di tengah.

    jadi ya begitu lo masukin mobil ke bengkel per, dan lo potong tuh per....
    dan yang pasti tukang per motong nya pasti disamain, kiri 1 ulir, kanan juga 1 ulir.

    ya dengan jumlah ulir per yang sama, pasti jatohnya bakal beda tingginya, krn beban kiri dan kanan mobil beda.

    klo mau sama, lo parkir di tempat yg bener2 rata, di garasi lo misalnya, kondisi sekarang miring kemana nah lo ukur deh, nanti lo bilang ke tukang per, jatohnya jadi jumlah ulir kiri dan kanan jadi beda.

    cuma ya menurut gw gausah disamain banget sih, paling2 beda 0.5 - 1cm wajar sob.

    btw, ga cuma cclass aja kok. sblm pake w202 gw pake lancer juga gitu, gak bisa bener2 sama kiri dan kanan.

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    bukannya miring tapi gap antara fender dan roda antara kiri dan kanan tidak sama... (body sih rata).
    di w202, terlihat tidak miring, lebih parah di E36..
    Dilema Yang Tdk Pernah Selesai:
    Kencang atau Irit

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    553
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 34 Mins 51 Secs
    intinya ga mungkin sama persis.

    selama lo ngerasa pake per yg sama dan jumlah ulir yg sama di ke4 kaki2 lo, yaudah itu paling bener...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bogor - Bintaro
    Posts
    1,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 58 Secs
    w202 gw juga pertamanya miring..
    tapi abis d potong pernya..jadi sama lg sih.

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    ya pengalaman gua kalo mobil eropa (BMW sih) rata-rata miring deh. Kalo ga mau miring ganti per baru, tapi palingan 2-3 bulan lagi balik miring lagi. Biasa sih miring ke kanan karena Aki di kanan, tangki kanan, terus setir kanan, jadi gitu deh. TApi coba dulu deh sxapa tau ane salah hehe

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    kalo cuma beda sejari normal boss.. kalo lebih berarti nggak normal..

    soalnya mobil stir kanan mungkin jadi berat ke kanan.. kalo toyota offset kanan lebih keluar dari yg kiri.. tu yg gw bingung..

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    kalo cuma beda sejari normal boss.. kalo lebih berarti nggak normal..

    soalnya mobil stir kanan mungkin jadi berat ke kanan.. kalo toyota offset kanan lebih keluar dari yg kiri.. tu yg gw bingung..

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 23rd July 2012, 10:46
  2. WTB: Gardan C class 97 W202
    By bismapanigoro in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 7th March 2012, 17:13
  3. WTS: Cover Jok Original ex Mercedes C Class W202 + A class W168
    By koolrider in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 16th June 2011, 15:38
  4. FS: Per ori Mercy C-class W202 (2nd)
    By boota_CR9 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 17th January 2011, 03:05
  5. ASK: ceper ekstrem di mercy W202 bikin chasis miring????
    By narisqa in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 25th November 2008, 15:59
Back to top