[WTA] CARA PASANG INDIGLOW
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7479
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 27 Secs

    [WTA] CARA PASANG INDIGLOW

    Iya neh..mo monta tolong sob.
    gimana cara pasang indiglow yang regular?buat mobil timor

    indiglownya seh uda kepasang, yang mo gua tanyain kabel dari modulnya yang warna merah dan hitam itu disambungin kemana yah?

    sekarang ini uda kepasang tapi yang nyala masih lampu std nya.
    gw ga berani asal sambung kabel modulnya..takut korslet.

    help me sob..thanks btw

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 27 Secs
    udah gitu dua soket yang nyolok di belakang speedometer itu tetep dicolok apa nggak?

    thanks sob.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    bawa aja ke bengkel minta pasangin montir,, ga baek ngerebut rejeki orang.. huahaha

    -Fat_Bastard-

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 27 Secs
    nif..akhirnya gw uda bisa pasang ndiri sob..hehehe
    learning by doing..otree?

  6. #5
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bagus tuh learning by doing karena know how itu mahal banget ga bisa ditukar dengan uang
    hahahaha ngaco..beli indiglow dimana bosss?? pasaran skr brp duit?

  7. #6
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by jungkiwenas
    bagus tuh learning by doing karena know how itu mahal banget ga bisa ditukar dengan uang
    hahahaha ngaco..beli indiglow dimana bosss?? pasaran skr brp duit?
    belinya keknya sama yg nicknya fat_bastard :smt003

  8. #7
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jungkiwenas wrote:
    bagus tuh learning by doing karena know how itu mahal banget ga bisa ditukar dengan uang
    hahahaha ngaco..beli indiglow dimana bosss?? pasaran skr brp duit?

    belinya keknya sama yg nicknya fat_bastard


    g dulu ada indiglow lembaran murah banget
    pengen tau aja kalo uda dicetak/sablon spedometer brp duit

    @Fat_Bastard
    jualan indiglow bro? buat avanza ada ga?

  9. #8
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    huahahahahaha....bukan boz...
    si fat kebetulan jual punya timor dan di beli sama boz cemaradesign....huehehehehehe..

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    huaha kurang ajar si a-man,, gw ampe dikira jualan
    sukses deh bro cemaradesign,, selama menikmati indiglownya,, senang berbisnis dengan anda,, huehe..

    moderator: tutup aja nih threadnya,, thx

    -Fat_Bastard-

  11. #10
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ahahahaha

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 45
    Last Post: 16th July 2010, 14:01
  2. Cara pasang 3way
    By farian_ad@yahoo.com in forum Diskusi Speaker
    Replies: 27
    Last Post: 13th January 2010, 01:32
  3. WTA : Cara pasang
    By bl4ck_n3w_c1ty in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 7
    Last Post: 19th November 2007, 09:26
  4. WTA ttg cara pasang mid n tweet
    By -GeRoBak- in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 22
    Last Post: 17th March 2007, 10:47
  5. Cara Pasang Strut Bar
    By =EurOpeaN= in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 23rd August 2005, 23:27
Back to top