Rokok Itu Ga Berbahaya Kok.....hehehe

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/74567
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,275
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 54 Mins

    Rokok Itu Ga Berbahaya Kok.....hehehe

    Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok dan menakutinya, tapi setelah
    diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama
    sekali tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikannya
    dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman dahulu kala di mana pada
    waktu itu nenek moyang kitapun telah membuktikannya melalui beberapa
    percobaan, buktinya seperti cerita di bawah ini....
    * * * * *
    Pada zaman dahulu kala, ada tiga orang dokter. Mereka selalu bersama kemana
    saja mereka pergi. Tapi ketiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan.
    - dr. Ali (suka main perempuan)
    - dr. Benu (suka minum minuman keras)
    - dr. Cono (suka segala jenis rokok)
    Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan. Tiba-tiba
    ketiganya bertemu dengan sebuah ketel/kendi (seperti cerita Aladin). Lalu
    salah seorang mengambilnya lalu meng-gosok2kan ketel tersebut. Sejurus
    kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan
    berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang ganas.
    Lalu jin tersebut tertawa: "Ha ha ha..." dan berkata, "Akulah Jin Ifrit!"
    Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan tunaikan apa
    saja permintaan kamu sekalian. Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan
    takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan
    kemauan masing-masing yang mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup
    mereka. Lalu mereka memilih kemauan mengikuti kegemaran masing-masing.
    Berkatalah Ali, "Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di
    seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku
    selama 10 tahun."
    Pufff .........!
    dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan Ali.
    Berkata Beno, "Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal
    selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan
    ganggu aku selama 10 tahun."
    Pufff ........!
    dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan Benu.
    Berkata pula Cono, "Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal
    selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan
    ganggu aku selama 10 tahun."
    Pufff .........!
    dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan Cono.
    Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu
    gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikan.
    Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si Ali,
    ketika dibuka maka keluarlah si Ali dengan keadaan kurus kering,
    berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk
    menggerakkan lutut sebab hari-hari hanya memuaskan nafsu dengan perempuan.
    Tiba-tiba si Ali pun jatuh ke tanah lalu mati !!
    Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si Benu, ketika pintu dibuka maka
    keluarlah si Benu dengan perut yang sangat buncit karena hari-hari
    mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung.
    Tiba-tiba si Benu pun jatuh ketanah lalu mati !!
    Setelah itu jin pergi ke gua si Cono dan membuka pintu gua.
    Tiba2 si Cono keluar dalam keadaan sehat walafiat
    dan terus MENAMPAR si jin.
    Sambil memaki si jin ia berkata:
    "JIN BODOH ....!!! KOREKNYA MANA ... ??"
    * * * * *
    Safety Lesson-nya :
    "Rokok TIDAK BERBAHAYA sepanjang tidak ada koreknya(apinya) "Wakakkakakka

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Dimana Ada Cuan
    Posts
    2,210
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 6 Secs
    memang.......


    "KOREK ITU BARANG MAHAL....!!!!!"

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    BKS-MKS
    Posts
    340
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 16 Mins 4 Secs
    wahahhaa..sialan dikira gw beneran..hihihi tapi kocak nih cerita,..berarti klo rokok ga berbahaya klo dirokok pasti lebih berbahaya yah>> liad keadaan si dr yang pertama...hwuahaha:smt033:smt033

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    BKS-MKS
    Posts
    340
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 16 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by creon_buleth View Post
    memang.......


    "KOREK ITU BARANG MAHAL....!!!!!"
    ada yang lebih mahal lagi bro..pentilnya korek.hehe:smt033

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    si Cono hebat jg bisa bertahan selama 10 tahun tanpa makan dan minum di dalam goa yg tertutup ? :confused:
    apa dia makan tuh rokok yah ? :smt033

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gak mungkin keren tp :smt023



  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    wahaahha..udah beberapa x baca nih crita

  9. #8
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    hahahahhahahaha.....

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 13 Hrs 22 Mins 19 Secs
    wakkakakakaakkakaka
    geli gw bacanya...

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,275
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 54 Mins

    .....

    hwaheheheh......lmyan bkin org ketawa nambah2 pahala ^^

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Spacer berbahaya ato tidak?
    By Steve65 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 14
    Last Post: 31st May 2012, 11:06
  2. Perempatan Paling Berbahaya
    By charade_ijo in forum Automotive
    Replies: 21
    Last Post: 7th September 2008, 22:21
  3. ask: Apakah potong per berbahaya?
    By indraZack in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 76
    Last Post: 1st May 2008, 01:21
Back to top