[ASK] Karpet Mobil
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/74512
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs

    [ASK] Karpet Mobil

    Bro2 modcomers, mau tanya donk.
    Gw pengen pasang karpet neh di mobil gw, mending pasang karpet dasar yg pake bahan semi kulit or beli karpet mobil aja ya.
    1. Kalo pasang karpet dasar tuh +/- nya apa aja ya? bahannya yg bagus merek apa?
    2. Kalo mau beli karpet mobil yang full karet jadi gak ada bludrunya sama sekali warna coklat muda/krem di mana ya belinya? Kmrn lihat di Ace Hardware ada sich yg isi 3 harga sekitar Rp. 360.000 kalo gak salah. Ada gak tempat lain yg lebih murah dgn kualitas yg sama? Maklum lagi krisis neh jd mesti berhemat.
    Thanks.

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    177
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo di dobel kayanya sih cuma jadi tambah tebel aja karpetnya deh.
    bahan banyak juga pilihannya, biasanya ada yg tebel or tipis.
    karpet coba liat2 di dutamas aja bro, barangnya sama kaya di ace.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    mending 2 2nya bro.. klo karpet dasar pake yg semi kulit aja, ada yg bermerk ada jg yg biasa.
    gunanya karpet dasar spy karpet orinya (bludru) ga kotor soalnya susah bersihinnya.
    klo pasang karpet semikulit gitu gampang bersihinya.
    klo bro cm beli karpet biasa tetep aja bludrunya kotor. klo mo mantap ya.. beli 2 2nya aja..
    he..he..
    klo utk karpet dasar pake aja MBtech trus utk karpetnya pake packy poda, betul ga yah tulisannya..
    klo mo beli ga mesti di ace bro.. byk ko di fatmawati, atrium senen, mgk

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    3 Hours from Hell
    Posts
    253
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wahhh kayaknya lagi ngebangun mobil nih bro...
    Klo karpet ane cmn twnya di Ace aja, maklum di tempat gw miskin bengkel costumize...
    tp ane jg dah pernah ngebuat sendiri...
    caranya:
    - beli aja karpet dasar yg biasanya buat ngelap kaki di pedagang2 karpet (biasanya dijual per meter)
    - pilih motif/corak warna yg disukai
    - truss ukur lantai untuk depan dan belakang, dan pindahkan ukurannya ke karpet2 yg dah dibeli, n terakhir gunting karpetnya sesuai ukuran dan bentuk lantai depan dan belakang.
    jadi dah...

    total pengeluaran gak sampai 100 rebu (tergantung merek/motif2 karpetnya sih...)

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by cic=13-x View Post
    mending 2 2nya bro.. klo karpet dasar pake yg semi kulit aja, ada yg bermerk ada jg yg biasa.
    gunanya karpet dasar spy karpet orinya (bludru) ga kotor soalnya susah bersihinnya.
    klo pasang karpet semikulit gitu gampang bersihinya.
    klo bro cm beli karpet biasa tetep aja bludrunya kotor. klo mo mantap ya.. beli 2 2nya aja..
    he..he..
    klo utk karpet dasar pake aja MBtech trus utk karpetnya pake packy poda, betul ga yah tulisannya..
    klo mo beli ga mesti di ace bro.. byk ko di fatmawati, atrium senen, mgk
    Innova bokap gw dipasangin karpet dasar, tp koq jd kelihatan murahan yah... Gw gak tau sich bahannya apaan, mirip semi kulit cuma tebel....
    Trus denger2 suka muncul binatang2 kecil kaya kecoa gt kalo lembab/basah.. bener gak?
    Nah kalo pake semi kulit kaya Mbtech jadinya bagus gak bro? Itu Mbtech Camaro maksudnya yg biasa buat jok?
    Kalo karpet merek packy poda itu yg kaya karpet mobil bahan karet gt kan bro...

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by indifferentials View Post
    Wahhh kayaknya lagi ngebangun mobil nih bro...
    Klo karpet ane cmn twnya di Ace aja, maklum di tempat gw miskin bengkel costumize...
    tp ane jg dah pernah ngebuat sendiri...
    caranya:
    - beli aja karpet dasar yg biasanya buat ngelap kaki di pedagang2 karpet (biasanya dijual per meter)
    - pilih motif/corak warna yg disukai
    - truss ukur lantai untuk depan dan belakang, dan pindahkan ukurannya ke karpet2 yg dah dibeli, n terakhir gunting karpetnya sesuai ukuran dan bentuk lantai depan dan belakang.
    jadi dah...

    total pengeluaran gak sampai 100 rebu (tergantung merek/motif2 karpetnya sih...)
    Lagi pengen cari karpet doank koq bro....
    "karpet dasar yg biasanya buat ngelap kaki di pedagang2 karpet" --> ini bahan dan merek yg bagus apaan bro? Gak kebayang yg kaya apa.
    Trus lo gunting sendiri tuh karpetnya yah? Emang jadinya rapi bro?

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    up... up... ada yg bisa bantu jawab?

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,580
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 9 Hrs 36 Mins 25 Secs
    gw pake karpet dasar visssel :smt005 lumayan lagh.

    klokarpet yg lembaran gw demennya tetep beludru

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=100188
    Posts
    1,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by All Blacks View Post
    Bro2 modcomers, mau tanya donk.
    Gw pengen pasang karpet neh di mobil gw, mending pasang karpet dasar yg pake bahan semi kulit or beli karpet mobil aja ya.
    1. Kalo pasang karpet dasar tuh +/- nya apa aja ya? bahannya yg bagus merek apa?
    2. Kalo mau beli karpet mobil yang full karet jadi gak ada bludrunya sama sekali warna coklat muda/krem di mana ya belinya? Kmrn lihat di Ace Hardware ada sich yg isi 3 harga sekitar Rp. 360.000 kalo gak salah. Ada gak tempat lain yg lebih murah dgn kualitas yg sama? Maklum lagi krisis neh jd mesti berhemat.
    Thanks.
    bantu jawab ya, CMIIW
    1. gw pernah ditawari (keknya merk MBtech) buat karpet dasar, 400rb >> keknya kemahalan :mad:
    ini masih survey tempat dan merk lain. Ada yg bisa kasih saran bro?

    2. karpet mobil gw full karet yg transparan. Beli 2 bulan lalu, harga 250rb. Kemahalan kalo 360rb bro. Coba cari di toko2 variasi mobil. Banyak kok.

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,580
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 9 Hrs 36 Mins 25 Secs
    @ atas gw : dl gw bikin sama salah 1 sponsor kita kena 700 apa 750rb pake vissel u/ sedan.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. karpet mobil.
    By Dimas Riswandono in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 12
    Last Post: 3rd May 2007, 17:42
Back to top