Nyari Mesin Honda
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/74405
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs

    Nyari Mesin Honda

    ada yg jual ga yah...

    Mesin Honda Accord / Oddyssey thn 2002-2005

    Engine No. J35A3 -V6, 3.5L, 290 HP-224 KW

    dng Trans 6 Speed manual (S)

    with/out ICU

    tq teman2


    daned 021 68906600
    "Rajanya Roll Fender"

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    coconut village
    Posts
    228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 15 Mins 42 Secs
    udah di coba ke mulia dharma motor di tangerang?
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    KELAPA GADING
    Posts
    5,277
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 22 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    ada yg jual ga yah...

    Mesin Honda Accord / Oddyssey thn 2002-2005

    Engine No. J35A3 -V6, 3.5L, 290 HP-224 KW

    dng Trans 6 Speed manual (S)

    with/out ICU

    tq teman2


    daned 021 68906600
    butuh berapa?? bos

    tpi kayanya transmisi nya matiksemua deh, kan oddysey mana ada manual??

    ini sama kaya NSX kan yah?? nah klo NSX baru manual
    ORIDO AUTOPARTS
    JDM USED PARTS collector
    +6285921334419
    Pin 27AAAE5A
     

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    masa sama kaya nsx, baru tau gw

    bantu up deh om dned
    SOHC VTEC
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    KELAPA GADING
    Posts
    5,277
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 22 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    masa sama kaya nsx, baru tau gw

    bantu up deh om dned
    setaw gw neh bos, soalnya yg oddysey tuh v6 sama nsx juga, cuman beda kaya k20 stream k20 integra...
    ORIDO AUTOPARTS
    JDM USED PARTS collector
    +6285921334419
    Pin 27AAAE5A
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    6speednya itu kayaknya rada mimpi deh barangnya
    n banyakan odyssey sama accord mesinya j30a j35a baru accord baru yg manamya inspire yg make
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 41 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by autofever.starlet ep70 View Post
    setaw gw neh bos, soalnya yg oddysey tuh v6 sama nsx juga, cuman beda kaya k20 stream k20 integra...
    iya odyssey Jap.ver 01-03 3.0l V6 kayanya emang sama ya dengan NSX, J30A V6..

    Kalo yang 3.5l tahun segituan itu dipake itu buat yang odyssey versi amerika punya n jepang yang facelift.... mobilnya aja gak pernah liat ada disini yang facelift 3.5l, rata" 2.4l.... :smt017 gila kaya apa langkanya tuh.....

    http://en.wikipedia.org/wiki/Honda_Odyssey

    soalnya gw ada Jap.ver absolute 3.0 V6 th 2003 itu mesinnya J30A. waktu itu aja nyarinya susah banget..... gw nemu ada mobil it di internet.... carinya kaya apa tau, kalo yang aussie banyak tuh yang 3000cc. jadi gw rasa ada aja pasti yang jual tapi manual....
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    ada seeh perna liat namanya apa yag odyssey versi amrik gendut n tinggi namanya lupa tapi
    hahaha n gak ada versi maualnya
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 41 Mins 10 Secs
    kalo 3rd-gen versi 2004-2008 yang K24A 190hp 4WD bedanya sama yang biasa apa ya???

    disini juga gak ada tuh kan???
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    k24a di mobil apa???....
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nyari mesin RX 7
    By Pandora in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 31st August 2010, 15:49
  2. Nyari Mesin 3S GTE
    By ladak in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 26th July 2010, 13:53
  3. Nyari Mesin 3S GTE
    By ladak in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 5th October 2009, 15:52
  4. WTB nyari mesin isuzu elf 135
    By andriano_sembiring in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 1st February 2009, 08:00
Back to top