tanya spooring yg oke ?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/74375
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 43 Mins 27 Secs

    Question tanya spooring yg oke ?

    mau tanya tempat spooring yang oke di jakarta ,mobil saya panther kapsul thn 2001 sudah ke beberapa bengkel spooring tapi hasilnya masih belom memuaskan,awalnya buang kanan di spooring jadi buang ke kiri ,pindah bengkel jadi lurus setir nya miring balik lagi setir lurus malahan ngebuang kiri lagi coba balik sekarang buang kanan sedikit,padahal kaki2 baru diganti2in semua dan ban baru semua tuch...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 17 Hrs 6 Mins 27 Secs
    nawilis

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jakbar
    Posts
    380
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 26 Mins 33 Secs
    g si biasa didaerah muara karang bro jakarta utara.
    klo dr mega mall lurus trs adanya sbelah kiri..
    disitu menurut g si bgs ya...soalnya pas sporing dr sana mbl g stabil klo lepas tangan.

    smoga membantyu ya bro...skedar masukan aja.

  5. #4
    ID Ini Tersangka Penipuan di http://modifika.si/393495
    Location
    In my car
    Posts
    657
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 45 Mins 29 Secs
    coba cek ke kuda mas autoindo di daerah sunter..
    harga spooringnya tuh miring bgt kek terjun bebas...

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by ed88fi View Post
    mau tanya tempat spooring yang oke di jakarta ,mobil saya panther kapsul thn 2001 sudah ke beberapa bengkel spooring tapi hasilnya masih belom memuaskan,awalnya buang kanan di spooring jadi buang ke kiri ,pindah bengkel jadi lurus setir nya miring balik lagi setir lurus malahan ngebuang kiri lagi coba balik sekarang buang kanan sedikit,padahal kaki2 baru diganti2in semua dan ban baru semua tuch...

    Seharusnya klo kondisi ente sekarang, tempat sporing yang bagus nggak mungkin mau sporing mobil ente, sebelum kaki2 diperbaiki....boiljoin dah diganti belum bos?....soalnya itu yang menjaga as roda dkk terletak pada tempatnya, nggak miring kekanan/kekiri..klo itu dah error...yah bisa jadi seperti sekarang...

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 31 Secs
    coba cek di www.kudamas.com

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by ed88fi View Post
    mau tanya tempat spooring yang oke di jakarta ,mobil saya panther kapsul thn 2001 sudah ke beberapa bengkel spooring tapi hasilnya masih belom memuaskan,awalnya buang kanan di spooring jadi buang ke kiri ,pindah bengkel jadi lurus setir nya miring balik lagi setir lurus malahan ngebuang kiri lagi coba balik sekarang buang kanan sedikit,padahal kaki2 baru diganti2in semua dan ban baru semua tuch...
    Boleh coba ke bengkel spooring My Auto di duren sawit, telp. 86612014-15, Jl. Kolonel Soegiono. Cari pak Mak'ruf. nih orang pegangannya bengkel resmi opel and chevrolet. Saya bela-belain kesana( lokasi saya di Ancol)setelah bengkel spooring di jatinegara, rujukan di Sun Motor matraman, gagal mendeteksi penyakit Captiva saya. Tahu bengkel inipun setelah Sun Motor cari referensi dari dealer2 chevrolet yang laen. Sekedar sharing, waktu itu di captiva saya, camber, caster, toe in-out roda depan dan belakang semua normal, tapi mobil masih lari. Ktnya dgn spooring 3D, bisa dideteksi kelurusan sumbu roda depan dan sumbu roda belakang. Ternyata Captiva saya sumbu roda depannya bergeser ke kanan sedikit dari sumbu romba belakang, bawaan dari pabrik. Oleh mekanik ini diakalin dgn merubah caster roda depan.
    Oiya, tarif spooring cukup bersahabat, Rp. 125rb, dibanding Nawilis yg cukup menjulang. Nawilis memang oke juga.
    Semoga bermanfaat

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    kalo gw ke start tire pecenongan..

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 43 Mins 27 Secs

    Thumbs down

    denger2 sech spooring mobil panther susah yach ?
    karena beda dengan mobil2 umum sekelasnya
    mobil saya pake ban dueler AT 235/70/15 baru seminggu sebelomnya pake HT ukuran sama
    kaki2 masih bagus
    terakhir beli ban&spooring di INDAH BAN pake 3dimensi tapi nihil

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 43 Mins 27 Secs

    Talking

    kalo kudamas ,nawilis, startire memang kaya nya pakarnya tapi kendalanya jauh dari tempat saya semua tuch.... kalo sekali langsung tokcer se oke2 aja
    takutnya di bikin bolakbalik itu yang bikin mumet.....
    tapi coba d ke startire dulu apa kudamas ?
    kalo nawilis denger2 mahal

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya Spooring
    By malihkuncung in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 20th December 2008, 20:28
  2. Spooring
    By std aja de in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 25
    Last Post: 16th December 2008, 18:06
  3. {help} Spooring...
    By avalon in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 16th December 2008, 18:03
  4. Tanya Spooring
    By malihkuncung in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 1st October 2008, 23:56
  5. Spooring
    By std aja de in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 31st August 2006, 14:09
Back to top