(ASK) About Velg + Tire Specification
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7437
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    (ASK) About Velg + Tire Specification

    Newbie mo nanya nich buat para master...
    untuk velg ada yg bisa jelasin apa itu Offset dan PCD?
    untuk ban kl misalnya 245/35/19? itu artinya apa? yg gue tau cuma ban itu buat velg 19' itu doang...
    Velg dan Ban Jazz Standard spek nya brp ada yg tau ga? (biar bisa buat perbandingan kl mo modif kaki2 jazz)
    Temen2 gue velg jazz iDSI standard nya 15' tapi koq gue 14'? emang ada yah?
    thx

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gue barusan buka website resmi honda n nemu info tire n wheel standard jazz

    Wheel (Alloy)
    iDSI 14 x 5.5 JJ
    VTEC 15 x 6 JJ

    Tire
    iDSI 175 / 55 R14
    VTEC 185 / 55 R15

    Tapi ga ada info untuk PCD dan Offset standard nya ><

    gue liat di majalah MOTOR yg baru, saran modif kaki jazz yg aman tanpa ubahan itu:
    Velg 17 x 7 atau 17 x 7.5
    PCD 4 x 100
    Offset 42- 45

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 3 Hrs 58 Mins 55 Secs

    Re: (ASK) About Velg + Tire Specification

    Quote Originally Posted by owe71n
    untuk ban kl misalnya 245/35/19? itu artinya apa?
    kalo 245 itu lebar dari ban tersebut
    kalo 35 tebel/tipisnya ban
    19 ukuran diameter yg lo pake..

    CMIIW

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Search aja dulu... Udah sering dibahas kok soal PCD dan Offset di forum Kaki-Kaki ini.

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs

    Re: (ASK) About Velg + Tire Specification

    Quote Originally Posted by owe71n
    Newbie mo nanya nich buat para master...
    untuk velg ada yg bisa jelasin apa itu Offset dan PCD?
    untuk ban kl misalnya 245/35/19? itu artinya apa? yg gue tau cuma ban itu buat velg 19' itu doang...
    Velg dan Ban Jazz Standard spek nya brp ada yg tau ga? (biar bisa buat perbandingan kl mo modif kaki2 jazz)
    Temen2 gue velg jazz iDSI standard nya 15' tapi koq gue 14'? emang ada yah?
    thx
    245=lebar tapak ban (mm)
    35=percentage dinding ban dari lebar tapak ban, jadi 35%x245mm=??mm
    19=diameter pelek (inchi)

    PCD jarak 2 baut terjauh dari pelek (CMIIW)
    OFFSET, ga tau penjelasannya, cuman tau makin gede offset makin masup ke dalam body peleknya :smt003 :smt003

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. OZ Futura Customized Specification
    By babytazman in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 7th March 2012, 23:20
  2. Replies: 52
    Last Post: 7th March 2012, 20:35
  3. - H.P - Brian Crower Camshaft B16 / B18 Stage 2 (F.I. specification)
    By Hydra Performance in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 8th November 2011, 15:13
  4. Replies: 42
    Last Post: 6th October 2010, 07:57
  5. Help? mcintosh mc 440 specification & bridging.
    By jeanpaul in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 14
    Last Post: 7th October 2008, 23:26
Back to top