WTB :aluminium bordes
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/74210
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    di sudut selatan jakarta
    Posts
    903
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 1 Day 13 Hrs 16 Mins 40 Secs

    WTB :aluminium bordes

    Bos semua,lagi butuh aluminium bordes untuk up-grade exterior nih...kira kira nyarinya dimana yah....terimakasih

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 55 Mins 51 Secs
    Bro, di PMK banyak tuh....
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    di sudut selatan jakarta
    Posts
    903
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 1 Day 13 Hrs 16 Mins 40 Secs

    aluminium bordes

    Quote Originally Posted by JOJO29CH View Post
    Bro, di PMK banyak tuh....
    di pmk sebelah mana y?trus ukuran bagaimana?thx
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Indonesia
    Posts
    10,256
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Hrs 30 Mins 8 Secs
    belinya per lembar, kita butuh brp baru dipotongin, tanya2 aja.. pas di PMK ..
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    di sudut selatan jakarta
    Posts
    903
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 1 Day 13 Hrs 16 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by Civic_vi View Post
    belinya per lembar, kita butuh brp baru dipotongin, tanya2 aja.. pas di PMK ..
    ada no tlponnya bos toko yg di PMK?
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    di sudut selatan jakarta
    Posts
    903
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 1 Day 13 Hrs 16 Mins 40 Secs
    up up up ............
     

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 42 Mins 55 Secs
    gw siy mash ada koleksi sendiri,gakpernah dipake...
    tp cm ada satu doang wrn biru...merk 5zigen
    lu mau?kl mau lsg telpon aja ok...
    harga cocok baru gw lepas...krn sudah gak ada tuh dipasaran
    barang antique
    08999 898910
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs
    gw punya tp cm selembar kl mau dibyrin PM aja
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Rollbar n Bordes Civic ES
    By rainderzzz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 7th November 2012, 14:55
  2. Radiator aluminium
    By OSF in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 5th August 2012, 23:23
  3. MAU TANYA... DOORTRIM SENG (BUKAN BORDES LOOK...)
    By mobilpelan in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 8th June 2007, 12:43
Back to top