WTB : Fog Lamp Kijang Kapsul 2000-2002
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/74153
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 22 Mins 43 Secs

    WTB : Fog Lamp Kijang Kapsul 2000-2002

    Nyri nih... fog lamp gwa yg kiri rusak... kynya dulu sama tukang bengkel masangnya gak bener...
    pas gwa cek rumahnya pecah n ada bekas selotipan... tapi masuk bengkelnya dah setengah taon kali...

    ada yg punya ga? barangkali nganggur di gudang n mobil dah dijokul... atau ada yg punya sebelah kiri doank... boleh dihibahkan sama ane atau mau dijual juga boleh...

    tx yah...

    sms 022 925 25 211

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    coba aja di servis dulu bozz... paling cuma ganti mikanya aja lebih hemat drpd beli baru ntar malah belang lg
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 22 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by Fatboy View Post
    coba aja di servis dulu bozz... paling cuma ganti mikanya aja lebih hemat drpd beli baru ntar malah belang lg
    emang bisa dibenerin? yg pecah tuh bukan depannya, tapi dudukan lampu yg belakangnya...
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 22 Mins 43 Secs
    up....................
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 22 Mins 43 Secs
    ada gak yg mo jual??????
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Toyota Kijang Kapsul 2002
    By 666black in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 12th September 2012, 15:19
  2. Replies: 7
    Last Post: 27th December 2010, 23:38
  3. TOYOTA KIJANG KAPSUL SSX 2002 M/T
    By spyderone in forum Toyota
    Replies: 4
    Last Post: 6th October 2010, 10:08
  4. Headlamp Projector and Rear Lamp Kijang 2000-2002 (TURUN HARGA)
    By kunted2000 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 5th June 2010, 10:45
  5. WTS Tanduk depan kijang kapsul tahun 2000-2002 SOLD SOLD!
    By -niel- in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 17th January 2010, 11:33
Back to top