tweeter dynaudio md-100
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/74057
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 30 Mins 19 Secs

    Question tweeter dynaudio md-100

    bro dan suhu sekalian, utuh bantuan nih.
    Lagi bingung nyari terminal + dan - dari tweeter ini. maklum bukan baru, dan kertas di bagian papntatnya udah hilang karena lepas. bentuk terminal + dan - sama (perasaan saya). nah cara nyarinya nggak tahu. anybody can help please? tq

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by ntoeng View Post
    bro dan suhu sekalian, utuh bantuan nih.
    Lagi bingung nyari terminal + dan - dari tweeter ini. maklum bukan baru, dan kertas di bagian papntatnya udah hilang karena lepas. bentuk terminal + dan - sama (perasaan saya). nah cara nyarinya nggak tahu. anybody can help please? tq
    di nyala kan aja dulu berikut passive nya, terus di cek pake cek phase....
    atau di denger aja, kalo suara vocal penyanyi nya k belakang yah terbalik tuh polarity nya
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 30 Mins 19 Secs

    Question

    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    di nyala kan aja dulu berikut passive nya, terus di cek pake cek phase....
    atau di denger aja, kalo suara vocal penyanyi nya k belakang yah terbalik tuh polarity nya
    siap suhu,
    akan saya check.
    eh,..tapi ngomong-ngomong, suara penyanyinya ke belakang itu di belakang mana bos?...
    kesannya ke belakang posisi kita gitu ya,.... tq

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by ntoeng View Post
    siap suhu,
    akan saya check.
    eh,..tapi ngomong-ngomong, suara penyanyinya ke belakang itu di belakang mana bos?...
    kesannya ke belakang posisi kita gitu ya,.... tq
    mksd nya di belakang sound stage
    gampang nya, musik pengiring lagu di belakang vocal, itu yg normal
    kalo terbalik yah vocal di belakang musik pengiring
    hehehehehhe
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Mayor
    Location
    Bandung, West Java . Indonesia
    Posts
    4,652
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 30 Mins 22 Secs
    cobain aja pake batere 1.5V kalau di lihat di konusnya naik artinya fasanya sama dengan fasa batere, cuman masalahnya rada susah liatnya karena naik turunya cuman dikit, bisa juga dengan bantuan senter liatnya.
    semoga membantu...
    CST audio consultant
    Design , Research and Development
    0818203553 , 082119603553 , pin : 24E107F7 , 74E88859

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by handy View Post
    cobain aja pake batere 1.5V kalau di lihat di konusnya naik artinya fasanya sama dengan fasa batere, cuman masalahnya rada susah liatnya karena naik turunya cuman dikit, bisa juga dengan bantuan senter liatnya.
    semoga membantu...
    pake kaca pembesar kale yah boss ?
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 30 Mins 19 Secs

    Cool

    Quote Originally Posted by handy View Post
    cobain aja pake batere 1.5V kalau di lihat di konusnya naik artinya fasanya sama dengan fasa batere, cuman masalahnya rada susah liatnya karena naik turunya cuman dikit, bisa juga dengan bantuan senter liatnya.
    semoga membantu...
    sorry bro, belum jelas, maklum masih cupu nih.
    kalo tweeter kan freq nya tinggi, tdk seperti midbas atau bahkan subwoover yang gerakan konusnya kentara. Nah kalo tweeter emang bisa ketahuan ya< misalnya dengan alat bantu senter, atau seperti yang bro neosounds bilang pakai kaca pembesar gitu?
    btw, tq sharingnya ya bro

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Cirebon-Depok
    Posts
    1,420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 4 Hrs 21 Mins 12 Secs
    mungkin cara melihatnya tidak berhadapan tapi menyamping jadi liat garis lengkung domenya sejajar mata. AFAIK sih waktu pake tweeter ini ada tandanya merah CMIIW untuk terminal plusnya.

  10. #9
    Mayor
    Location
    Bandung, West Java . Indonesia
    Posts
    4,652
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 30 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by ntoeng View Post
    sorry bro, belum jelas, maklum masih cupu nih.
    kalo tweeter kan freq nya tinggi, tdk seperti midbas atau bahkan subwoover yang gerakan konusnya kentara. Nah kalo tweeter emang bisa ketahuan ya< misalnya dengan alat bantu senter, atau seperti yang bro neosounds bilang pakai kaca pembesar gitu?
    btw, tq sharingnya ya bro
    makanya pake senter dan kaca pembesar...
    thanks bro neu.......
    CST audio consultant
    Design , Research and Development
    0818203553 , 082119603553 , pin : 24E107F7 , 74E88859

  11. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by ntoeng View Post
    sorry bro, belum jelas, maklum masih cupu nih.
    kalo tweeter kan freq nya tinggi, tdk seperti midbas atau bahkan subwoover yang gerakan konusnya kentara. Nah kalo tweeter emang bisa ketahuan ya< misalnya dengan alat bantu senter, atau seperti yang bro neosounds bilang pakai kaca pembesar gitu?
    btw, tq sharingnya ya bro
    bener tuh....

    hati2 jangan terlalu sering di tempel in plus minus ama batere nya yak....
    asal uda keliatan yah sudah


    Quote Originally Posted by handy View Post
    makanya pake senter dan kaca pembesar...
    thanks bro neu.......
    sama2 bro....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tweeter DYNAUDIO md-130
    By siung_js in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 24
    Last Post: 21st November 2012, 16:42
  2. tweeter Dynaudio MD-130
    By siung_js in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 29
    Last Post: 22nd February 2012, 22:39
  3. WTB : Tweeter Dynaudio Esotec
    By Tritala in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 2nd June 2011, 21:39
  4. [WTB] Tweeter Dynaudio
    By f3ri in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 8
    Last Post: 16th May 2011, 08:56
  5. tweeter dynaudio
    By yappy in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 11th February 2011, 20:25
Back to top