Pas Audio nyala, Lampu suka kedip2.. Knapa?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7405
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs

    Pas Audio nyala, Lampu suka kedip2.. Knapa?

    Guys.. Kalo audio gw nyala, lampu nyala (pas mlm hari), & AC jg nyala, koq lampu gw suka kedip2 yak? kaya ga kuat gitu... HUnya jg kadang2 kaya ngeskip. & kaya nya bikin bebrapa lampu di mobil gw mati deh bohlamnya, skrg lampu sein gw yg kanan ikutan mati.
    Ini tandanya aki gw ga kuat atau apa ya? Aki gw emang udah lama & Aki biasa aja. Tolong bantu gw dong, jgn ampe listrik mobil gw ancur lebur gara2 masang audio..
    Kalo emang hrs ganti aki, ada yg bisa nyaranin aki yg bagus & kuat tp ga tlalu mahal?
    Thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 42 Mins 37 Secs

    tekor

    hmm, masalah kita telaah satu2 bos, pertama dari alternatornya, dicek dulu apakah alternatornya masi berfungsi dengan baik? apakah brush dan lilitannya masi baik? terus dicek apakah koneksi antara kabel plus dari alternator ke accu telah terpasang dengan baik?
    Cek juga grounding alternator ke blok mesin apakah terbaut dengan baik?
    Cek grounding dari accu ke chassis mobil serta terminal nya telah terpasang dengan kuat. Cek apakah ada korosi di terminal accu.
    Selanjutnya adalah cek apakah accu masih dalam keadaan baik, apakah air accu nya masih dalam batas normal, bila pengisian tekor, maka accu dalam keadaan tidak maksimal, caranya bila tidak akan diganti baru: anda kuras elektrolitnya dan dicharge ulang.
    Cek semua peralatan tambahan seperti audio, klaxon, lampu2 dan peralatan tambahan lainnya yang terpasang sebagai aksesoris.Apakah tidak ada short.
    Patut diingat pula bahwa perlistrikan mobil tidak boleh di paksa dengan beban yang berlebihan, jadi hitung secara cermat beban atau aksesories tambahan yang akan dipasang di mobil anda :smt003 :smt003
    study ur judge carefully,know ur opponents..then conquer!...www.radiusaudio.com

  4. #3
    ceking
    Guest
    mungkin lampu nya mo disco kali hehe kan keren juga hehe

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    wah double thread nih.. salah saya..

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 32
    Last Post: 7th January 2012, 15:42
  2. Replies: 1
    Last Post: 27th February 2011, 19:51
  3. ASK: KNAPA KADANG TWETER SPEAKER SUKA MATI?
    By flordz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 44
    Last Post: 2nd January 2010, 00:44
  4. Knapa jrg yg suka Head Unit Sony
    By dhana/8796LE in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 84
    Last Post: 19th October 2007, 09:10
  5. Lampu mobil kedip2 saat Audio Nyala. Knapa ya?
    By Aradea in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 11th November 2006, 19:41
Back to top