BMW E12 520 '81
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
Thread: BMW E12 520 '81
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/73991
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    542
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 51 Mins 10 Secs

    BMW E12 520 '81

    For Sale;

    BMW E12 520 th '81, mint condition, barang simpenan ..rare stuff..
    Full orsinil, velg bisa as request..Alpina, BBS, ACS, RD, dll..

    Pls contact BimmerFlex @ 99047738 / 0812 802 5513

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    nyamnyamnyamnyammm...orisinil neh...E12
    sundulin ah ayo ayoooo
    manual apa matic tuh..manual ye?
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Nabiel13 View Post
    For Sale;

    BMW E12 520 th '81, mint condition, barang simpenan ..rare stuff..
    Full orsinil, velg bisa as request..Alpina, BBS, ACS, RD, dll..

    Pls contact BimmerFlex @ 99047738 / 0812 802 5513
    nah kalo gitu saya request velgnya aja bos....
    alpina ya...

    bantu up...

    up...up...up...
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    cakep neh mobil..mesin M30 karburator ye? kl ga salah karburatornya sama dengan mercy tiger pake solex 4A1..naek naek
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 2 Secs
    bmwnya dihargain berapa nee..? info donk BPKB tgn keberapa..?
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    sweet bos..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    542
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 51 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by mpsportline View Post
    nyamnyamnyamnyammm...orisinil neh...E12
    sundulin ah ayo ayoooo
    manual apa matic tuh..manual ye?
    Manual oom...
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    542
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 51 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by bimo1224 View Post
    nah kalo gitu saya request velgnya aja bos....
    alpina ya...

    bantu up...

    up...up...up...

    boleh lah..alpinanya seharga E12 ya..hihi...
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    542
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 51 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by mpsportline View Post
    cakep neh mobil..mesin M30 karburator ye? kl ga salah karburatornya sama dengan mercy tiger pake solex 4A1..naek naek


    tepat sekali oom...
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    542
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 51 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by ronitanggul View Post
    bmwnya dihargain berapa nee..? info donk BPKB tgn keberapa..?

    Masalah tangan keberapa mah ga masalah..pan mobil tua..tapi yg pasti
    pemegang sebelumnya orang baik2 semua..hehe..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top