almost full covered
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7376
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta-bandung
    Posts
    983
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    almost full covered

    kalo full cover interior kulit sintetis brapa yaaa kira2??
    thxb4
    tikaaa

    -yang penting asik-

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    ente dijaktim kan coba di daerah jatibening klo gw dulu 2,5an mungkin sekarang lebih..full mbtech.....

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Murah...
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    286
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    awas ntar bungkusnya pake bahan yang jelek...mending beli bahan sendiri bos....abis itu tinggal berantem ama tukang pasang joknya buat mencari harga termurah huahahahahahahaha......boleh murah asal jangan murahan, moto yang harus dipegang untuk memodifikasi mobil.... :smt003

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    buat mobil apa bos

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    286
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah wah kayaknya bos kambing mau jualan nih, awas ntar di banned lho ama yang punya forum....bos erick kan galak banget.......sereeem

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Kuya Boy
    wah wah kayaknya bos kambing mau jualan nih, awas ntar di banned lho ama yang punya forum....bos erick kan galak banget.......sereeem
    lahh.. kan nanya doang bos...

    hahaaa...

    full covered mksdnya interior doang yg dikulitin kaya jok, doortrim, plafon, karpet n dashboard... apa body yg dikulitin...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    tangerang
    Posts
    823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    swift temen gw full , pilar, ama atap, dasboard, dll kena 7 jt
    tapi gw lupa sintetis ato kulit asli :smt003

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    tangerang
    Posts
    823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    swift temen gw full , pilar, ama atap, dasboard, dll kena 7 jt
    tapi gw lupa sintetis ato kulit asli :smt003

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    apanya yg full nih?emang mo dbikin sebodi dbungkus?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Wuling GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 6th May 2012, 20:00
  2. Diamond Covered SL550
    By meshirou in forum Merk Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 2nd October 2007, 19:57
Back to top