WTS: Ban Dunlop LM 703 15/65/215
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/73610
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 2 Secs

    WTS: Ban Dunlop LM 703 15/65/215

    Ban Dunlop LM 703 15/65/205 2 biji, belum pernah pakai, krn gak cocok dengan velg dimobil. Dilego aja 900 ribu buat 2 biji. Nih ban ada velg protektornya jd velg gak kebeset2 gitu lo.

    Akhir 2007 bro, LM703 205/65/15 masih import dari thailand, ini termasuk ban andalan teratas dari dunlop, kalau bridgstone ibaratnya turanza AR 10. Sayang mobil gw twincam jd gak cocok ama nih ban, klo bisa udah gw pake.

    hub Iskandar 021 6884 3261 or YM: mulia08
    mulia

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by mulia08 View Post
    Ban Dunlop LM 703 15/65/205 2 biji, belum pernah pakai, masih ada merek stiker, krn gak cocok dengan velg dimobil. Dilego aja 1 juta buat 2 biji, nego. Nih ban ada velg protektornya jd velg gak kebeset2 gitu lo.

    hub Iskandar 021 6884 3261 or 021 9267 5699 or PM or YM mulia08
    Lokasi Jakarta Selatan
    mulia
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 2 Secs
    up____up______up
    mulia
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 2 Secs

    WTS: Velg + ban X-trail

    Sesuai judul, velg + Ban X trail, masi orisinil belum cat ulang, Ban 2 masih baru 2008 awal.

    hub Iskandar 021 6884 3261 or 021 9267 5699 or PM or YM: mulia08
    mulia
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by mulia08 View Post
    Lokasi Jakarta Selatan

    LM 703 th prod 08 kan? nett brp pak? gw di jaksel jg. 081932634266
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Cinere
    Posts
    3,190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 31 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by mulia08 View Post
    Sesuai judul, velg + Ban X trail, masi orisinil belum cat ulang, Ban 2 masih baru 2008 awal.
    hub Iskandar 021 6884 3261 or 021 9267 5699 or PM or YM: mulia08
    Kalo dikasih dibawah 1 juta, telpon/sms gue ya bro
    Cocoknya hanya di sedan Eropa kayak Mercy neh


    Thank's
    Goen
    08161963484
    021-93086671
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by matari View Post
    LM 703 th prod 08 kan? nett brp pak? gw di jaksel jg. 081932634266
    Akhir 2007 bro, 1 juta udah harga nett, coba aja cek ke toko ban harganya udah 900 rb per biji.
    LM703 205/65/15 masih import dari thailand, ini termasuk ban andalan teratas dari dunlop, kalau bridgstone ibaratnya turanza AR 10. Sayang mobil gw twincam jd gak cocok ama nih ban, klo bisa udah gw pake.

    klo minat sms aja ke 021 6884 3261
    mulia
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by g_wibiso View Post
    Kalo dikasih dibawah 1 juta, telpon/sms gue ya bro
    Cocoknya hanya di sedan Eropa kayak Mercy neh


    Thank's
    Goen
    08161963484
    021-93086671
    Belom bisa bro, buat yg 2 biji LM 703 kan? Soalnya gw perlu buat ganti ban nih, mau ngecilin paling gak yg tinggi 55. Coba cek toko ban sejakarta, gak ada yg ngasih harga semurah itu, klo ada kasih tau gw yah.
    Ban belom pernah dipake, rambut2nya aja masih ada.
    mulia
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by mulia08 View Post
    Ban Dunlop LM 703 15/65/215 2 biji, belum pernah pakai, krn gak cocok dengan velg dimobil. Dilego aja 1 juta buat 2 biji, nego. Nih ban ada velg protektornya jd velg gak kebeset2 gitu lo.

    Akhir 2007 bro, 1 juta udah harga nett, coba aja cek ke toko ban harganya udah 900 rb per biji.
    LM703 205/65/15 masih import dari thailand, ini termasuk ban andalan teratas dari dunlop, kalau bridgstone ibaratnya turanza AR 10. Sayang mobil gw twincam jd gak cocok ama nih ban, klo bisa udah gw pake.

    hub Iskandar 021 6884 3261 or 021 9267 5699 or PM or YM: mulia08
    Pak, yang bener 205 atau 215 nih??
     

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by matari View Post
    Pak, yang bener 205 atau 215 nih??
    Maaf, yg benar 205.
    mulia
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS ban Dunlop 185/60/15
    By antoantoanto48 in forum <= 15 Inci
    Replies: 0
    Last Post: 8th September 2012, 09:24
  2. WTS DUNLOP SP 70e 175/70 R13
    By erwinpur in forum Ragam Ukuran
    Replies: 9
    Last Post: 17th February 2012, 13:03
  3. Replies: 48
    Last Post: 14th November 2011, 10:39
  4. WTS: Dunlop 185/60/15
    By CsR in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 14th September 2010, 14:27
  5. WTB dunlop 205/60/16 (2 pcs)
    By wise_man in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 26th July 2009, 20:39
Back to top