AXIC
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
Thread: AXIC
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7360
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Fukuoka Perfecture
    Posts
    403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    AXIC

    guys, gwa pengen masuk AXIC nih.... tapi mobil gwa di daerah (palembang)... sudah masuk belum yah AXIC disana... gwa sih pernah liat avanza apa xenia gitu di palembang yang masuk AXIC... thx yah.. oh iya persyaratannya apa aja... coz mobil gwa gak ekstrim2 banget... ^^

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,348
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Hrs 20 Mins 27 Secs
    AXIC Palembang (ID-209)
    Person In Charge : Hendra Jenta-0367 (08127137138)

    AXIC Palembang udah ada koq, Hubungi aja no di atas bos, beliau 'penguasa' wilayah Palembang. ngga ada persyaratannya, mobil gw aja masih cupu banget. Atau kalo mo nanya-nanya dulu bisa hubungi para koorwil di bawah ini:
    Koordinator Wilayah I : Pahala Situmeang-0592 (0811964173)
    Koordinator Wilayah II : Arthur Palapessy-0482 (0811971474)

    Ato gabung aja dulu di milisnya axic@yahoogroups.com

    Fiqi-0362

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Walah bro Henvie, dulu waktu saya gabung AXIC juga mobilnya cupu abis..bahkan sampe sekarang juga masih tetep cupu..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by Fiqi
    AXIC Palembang (ID-209)
    Person In Charge : Hendra Jenta-0367 (08127137138)

    AXIC Palembang udah ada koq, Hubungi aja no di atas bos, beliau 'penguasa' wilayah Palembang. ngga ada persyaratannya, mobil gw aja masih cupu banget. Atau kalo mo nanya-nanya dulu bisa hubungi para koorwil di bawah ini:
    Koordinator Wilayah I : Pahala Situmeang-0592 (0811964173)
    Koordinator Wilayah II : Arthur Palapessy-0482 (0811971474)

    Ato gabung aja dulu di milisnya axic@yahoogroups.com

    Fiqi-0362
    Wahh..boong tuh mobilnya masih cupu,hehe...Om lagi oprek mesin kan??hehe..ama2 Henvie tuh lagi mau oprek mesin si Avanza..haha...

    salam

    0647(ex-PIC 2 AXIC Bdg)haha...
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,348
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Hrs 20 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by BlackAv

    Wahh..boong tuh mobilnya masih cupu,hehe...Om lagi oprek mesin kan??hehe..ama2 Henvie tuh lagi mau oprek mesin si Avanza..haha...

    salam

    0647(ex-PIC 2 AXIC Bdg)haha...
    Hehehe, koq tau om? proyek jangka panjang (puaaanjaaang banget pokoknya, soale budgetnya masih belum cuku neh...). Jadi selama belum jadi kan masih cupu bos? :-P
    lagian dibandingin mobil elo mah, mobil gue ngga ada apa-apanya koq....Sorry neh, OOT

    Fiqi-0362

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    wah..
    gw ada rencana pake 3s-gte neeh..
    hehehe..
    setelah proyek turbo gw yg gak berjalan mulus(jebol)...
    klo kynya rubahnya kebanyakan gw maw pake 1jz-gte+body avanza..
    hehehe..

    doakan saya yagh..

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Promo Koperasi AXIC : DIskon 50% Kaca Film Huper Optik
    By ditdut in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 19th February 2009, 02:01
Back to top