aki yg bagus apa ya?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/73584
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,266
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 40 Mins 33 Secs

    aki yg bagus apa ya?

    boss boss..gw lg mau ganti aki nih..kira2 merk aki apa yah yg bgs...
    klo bs sih yg ukuran 55-60 Ampere(aki kering)
    buat all new corolla..

    atau ada yg tau referensi tmpt beli nya yg harga normal..
    thx ya juragan..
    Los del parmento joram2

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    OPTIMA bos,tp klo yg mw rada murah DELKOR

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    CIRACAS
    Posts
    1,180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by RETROtuning View Post
    OPTIMA bos,tp klo yg mw rada murah DELKOR
    harganya berapaan tuh ?

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    704
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 50 Mins 3 Secs
    klo mbil gw seh pake aki basah GS hybrid,awet bro bisa smp 1-2 taonan

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by Viper_XII View Post
    klo mbil gw seh pake aki basah GS hybrid,awet bro bisa smp 1-2 taonan
    ho'oh... gw juga pake GS Hybrid ..lumayan bagus juga .. udah 6 bulan dari beli belom pernah ngisi air.

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Di hatimu
    Posts
    711
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 28 Mins 41 Secs
    GUA pake delkor aja. udah ampir 2 taon no problemo, mgkin skrg sekitar 700 ribuan

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya - Sidoarjo
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    GS Hybrid....
    terakhir pake usianya 25 bulan baru jebol...

    sekarang GS hybrid lagi...

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    amaron.....

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Asal alternatornya normal, aki murahan juga bisa awet kok bro.
    Tapi kalo alternatornya gak normal, aki mahal juga cepet rusak.
    Simpel kan,

  11. #10
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 23 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by Enjes View Post
    Asal alternatornya normal, aki murahan juga bisa awet kok bro.
    Tapi kalo alternatornya gak normal, aki mahal juga cepet rusak.
    Simpel kan,
    betul neh bos.. yang penting alternator ic nya masih maen.. bisa ngisi 14 - 15volt
    karena aki bahan utamanya dari timah, jd aki yang bagus pasti yang paling berat timbangannya..

    thx
    jero
    JUAL BERBAGAI MACAM SPAREPART HONDA EXSINGAPUR..
    Pradhia Motor
    Gedung Mega Glodok kemayoran Lt.6 blok B2 no. 3 - 8
    Kemayoran Jakarta Pusat
    Jero 0812-8470-221 or 021-9876-3790

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mau Power bagus? Mau Sub Bagus? ENGGAK PERLU MAHAL !
    By rhsurya in forum Power Amplifier
    Replies: 5
    Last Post: 13th November 2010, 22:42
  2. VELG 19" LUFTBAHN HARGA BAGUS BARANG BAGUS hehe
    By 9eorge in forum Ragam Ukuran
    Replies: 367
    Last Post: 31st August 2010, 00:05
  3. Replies: 0
    Last Post: 1st April 2010, 10:51
  4. [WTB]- Ban 2nd 15" yg bagus dengan harga bagus jg...
    By mobilku_butut in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 8th July 2008, 09:33
Back to top