Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/73580
  • Share on facebook
  1. #1
    Jendral Besar
    Location
    [ǝƃɐqɹɐƃ ɟo lǝuoloɔ]
    Posts
    52,824
    Power
    210 
    Online
    13 Hrs 42 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ***angkot @ modifikasi.com***

    ada yang mau bikin versi jdm ato vip nya?




    ]




























































  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,828
    Power
    23 
    Online
    3 Days 23 Hrs 5 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Tu angkot dah ada yg swap2an lom? wkwwkwkwkwkwkwk
    Coba diswap pake V8 wkwkwkwkwkwkwkkwk

  4. #3
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,568
    Power
    87 
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini di padang ya?
    kaga ada matinya nih...:smt023

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    near of indonesian zero point
    Posts
    402
    Power
    Online
    1 Day 13 Hrs 20 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wakaakakaaakakakaka...

    extreme...

    bodykit nya ngeri2 juga ya...???

    haha...

  6. #5
    Kapten
    Location
    Somewhere I belong
    Posts
    2,142
    Power
    50 
    Online
    3 Wks 5 Days 15 Hrs 38 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by B8099OK View Post
    Tu angkot dah ada yg swap2an lom? wkwwkwkwkwkwkwk
    Coba diswap pake V8 wkwkwkwkwkwkwkkwk
    gile klo diswap....g bakalan dapet setoran klo gitu......

  7. #6
    Jendral Besar
    Location
    [ǝƃɐqɹɐƃ ɟo lǝuoloɔ]
    Posts
    52,824
    Power
    210 
    Online
    13 Hrs 42 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wahahahhaha....
    ti ati...
    sapa tau ada yang pake
    zage bolt on turbo kit for futura...
    wahuahuahua~

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,362
    Power
    79 
    Online
    4 Wks 1 Day 5 Hrs 51 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah ada lg nih thread angkot modifikasi.
    ini di padang kan ?
    saingan sama angkot bogor berati yah.
    gw heran tuh uang modifikasinya dari mana yah ?

  9. #8
    Jendral Besar
    Location
    [ǝƃɐqɹɐƃ ɟo lǝuoloɔ]
    Posts
    52,824
    Power
    210 
    Online
    13 Hrs 42 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Diyka View Post
    wah ada lg nih thread angkot modifikasi.
    ini di padang kan ?
    saingan sama angkot bogor berati yah.
    gw heran tuh uang modifikasinya dari mana yah ?
    kalo yang di bogor sih setau gua,
    disana tuh ga ada lagi sarana transport selain angkot,
    no beca no bus no ojek..
    malah penumpangnya yang pilih2 angkot..
    angkot nya mau nya yang ada audio nya..
    hahahhaha...
    mereka kaya2 lho...

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,821
    Power
    24 
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 27 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantebh2 angkotnya....
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  11. #10
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,548
    Power
    158 
    Online
    3 Days 7 Hrs 46 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    whaahahhahaa....ndeso bgt modipnya.....norak kaya TSna...wkakaka

  12. #11
    Letnan Satu
    Location
    Bekasi.....
    Posts
    1,884
    Power
    10 
    Online
    2 Days 6 Hrs 52 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Didaerah2 angkotnya hampir semua kaya gitu.. Malah pake bikin club segala..

  13. #12
    Letnan Dua
    Location
    tangerang - senayan - tangerang
    Posts
    1,138
    Power
    Online
    1 Hr 17 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini di padang yah..???rame euy angkot nya...
    klo ga salah, di pekan baru angkot2 nya jg ga jauh beda kaya gini deh....

  14. #13
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,954
    Power
    21 
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 23 Hrs 25 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gile, mereka dapet spoonsor atau duit sendiri ya?
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  15. #14
    Kapten
    Location
    Ploeit
    Posts
    2,831
    Power
    Online
    2 Days 9 Hrs 34 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gile sangar amad angkot nya...
    wkwkwkwkwk

  16. #15
    Letnan Jendral
    Location
    Under the roof...
    Posts
    25,000
    Power
    126 
    Online
    2 Days 23 Hrs 43 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ckckckckkc...selera modif TS tentu bukan kaya gini kan yaH?
    hehehehe
    Northern~JakZ

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Qmax Mistershine Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Angkot Modifikasi Tak Kalah Dengan Mobil Kontes
    By RYN in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 100
    Last Post: 21st July 2014, 08:34
  2. ANGKOT GAUL di Manado
    By voidzzz in forum Merk Lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 13th February 2014, 12:52
  3. Angkot Setan.....................
    By jerry_ahh in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 26th May 2009, 14:17
  4. Angkot racing di Jepang
    By Xingo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 18th June 2008, 11:17
  5. ANGKOT PADA MOGOK...!!!!
    By T-ners in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 28th May 2008, 23:12
Back to top