nanya lampu sein biru dong kk
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 92
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7346
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 41 Secs

    nanya lampu sein biru dong kk

    lampu sein yang keluar biru bagusnya pake merek apa yah? trus harganya brapa? thanx bro :smt026

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 27 Mins 32 Secs
    merk hybrid kl gak slh..30 rb sepasang,kata temen gua sih :smt003

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    _BarBaDoS_
    Posts
    707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya bener pake hybrid kalo ga pake wurth...

  5. #4
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by erick_fen
    merk hybrid kl gak slh..30 rb sepasang,kata temen gua sih :smt003
    hybrid bukannya jenisnya? merknya polarg...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 27 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by A-man
    Quote Originally Posted by erick_fen
    merk hybrid kl gak slh..30 rb sepasang,kata temen gua sih :smt003
    hybrid bukannya jenisnya? merknya polarg...
    kan gua bilang kl gak salah dam

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    9,782
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 18 Mins 12 Secs
    yup...merek polarg...tipe hybrid...bagusan wurth...tahan lama...

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by ghodeck
    yup...merek polarg...tipe hybrid...bagusan wurth...tahan lama...
    B1 hybrid salah satu tipe dari polarg..itu tulisan B1 hybridnya kentara banget di tengah2 sampe kadang orang2 cari hybrid bilangnya hybrid, polargnya cuma kecil aja di bawah(liat gambar)..gw pake tuh B1 hybrid buat lampu plat..warnanya putih kebiruan..tapi lebih dominasi putih..sejauh yg gw pake ga pernah luntur..di mobil yg dulu..gw pake kisar 3-4 tahunan..warnanya tetep aja..di mobil sekarang gw pake yg lampu plat sama kabin aja..di mobil dulu gw pake di sen, lampu senja,lampu kabin n lampu platnya..so semuanya ada koq..tinggal cari aja mau yg mana..ini salah satu contohnya..buat lampu sen..


  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    oiya, ati2 y.
    jangan pake lampu sein yg terlalu terang.
    kemaren ada mobil orang sein belakangnya di pecahin orang.
    kayaknya pake beceng.
    gw liat dari jauh.

    hahahahaha

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    JKT
    Posts
    439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 10 Mins 10 Secs
    cuma ada merk Polarg aja yah?

  11. #10
    satyr
    Guest
    yg lampu senja putih tuh pengen g pentung aja rasanya.. silau bgt

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Lampu Belakang & Sein e36, Sein Fender e46
    By orange in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 18th June 2012, 21:36
  2. WTS : Lampu Sein Depan, Sein Samping, Belakang BMW 318i Thn 02
    By dniswift in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 53
    Last Post: 27th July 2011, 19:58
  3. Replies: 7
    Last Post: 12th March 2011, 18:40
  4. WTB : LAMPU SEIN PUTIH / BIRU
    By blacklabelseries in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 27th October 2008, 11:11
  5. jual lampu sein biru n kuning ama led tancep wana biru
    By coLZ in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 12th September 2008, 17:08
Back to top