Mohon Pencerahan Seputar Velg Celong
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/73432
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 28 Mins 29 Secs

    Mohon Pencerahan Seputar Velg Celong

    Broo..semua gw minta dibantu soal velg celong dongg..
    Saat ini gw pake velg palang ring 17,mobil eterna 93 supaya ngga kliatan tua bgt rencananya pengen benahi kaki-kakinya nichh..
    1.Kira-kira maksimal besarnya velg berapa yach untuk mbil eterna
    2. Velg apa yang paling celong+Belang tapi masuk ke eterna
    3. Tempat jual yang bisa TT dimana yachh sbb syng velg yang lama
    Mohon...pencerahannya yachh..thnks banyak sebelumnya

  2. Inibet188
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Purwodadi No. 2 Menteng, Jakarta Pusat
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 5 Hrs 48 Mins 50 Secs
    1. 18" bisa pake 225/40/18...yg belakang setau gw bisa pake 9" lebarnya...

    syaratnya dah pasti kudu diroll dulu spatbornya...soalnya pernah liat eterna 93 item pake lorinser RSK 3...asumsi gw kalo pake itu kudu baut 5 dulu eternanya...

    2. yah terserah bro aja deh kalo itu..tapi KALO gw sih demennya eterna pake AMG aero 2 ato Racing Sparco NT

    3. banyak..liat2 sponsor mod.com aja..

    moga2 membantu...

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 28 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by nomuken View Post
    1. 18" bisa pake 225/40/18...yg belakang setau gw bisa pake 9" lebarnya...

    syaratnya dah pasti kudu diroll dulu spatbornya...soalnya pernah liat eterna 93 item pake lorinser RSK 3...asumsi gw kalo pake itu kudu baut 5 dulu eternanya...

    2. yah terserah bro aja deh kalo itu..tapi KALO gw sih demennya eterna pake AMG aero 2 ato Racing Sparco NT

    3. banyak..liat2 sponsor mod.com aja..

    moga2 membantu...
    Makshh Banyak Bos bantuannya atas pencerahannya tapi masih bingung kalo di bikin baut lima gmana yach brooo trus diroolll itu di apain yachh

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Purwodadi No. 2 Menteng, Jakarta Pusat
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 5 Hrs 48 Mins 50 Secs
    dibikin baut lima yah dibubut di Sarinande kalo bro di Jakarta....
    maksudnya misalnya pengen pake velg mercy yg baut 5 , kan mobil bro eterna yg baut 4 -114.3mm
    dan rata2 yg celong n gede yahh velg mercy deh...

    diroll yah fendernya di 'lebarkan' buat nampung velg bro yang dah gede biar nti gk gesrot...

    lebih jelasnya coba tengok sini:
    http://www.youtube.com/watch?v=DDTK9IjKIYU

    sori bahasa jepang but u get the idea otherwise
    n kalo bisa ngerollnya ama yg dah prof yah...
    kek gini:
    http://www.youtube.com/watch?v=QHM-A_aFCoY&feature=related

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 28 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by nomuken View Post
    dibikin baut lima yah dibubut di Sarinande kalo bro di Jakarta....
    maksudnya misalnya pengen pake velg mercy yg baut 5 , kan mobil bro eterna yg baut 4 -114.3mm
    dan rata2 yg celong n gede yahh velg mercy deh...

    diroll yah fendernya di 'lebarkan' buat nampung velg bro yang dah gede biar nti gk gesrot...

    lebih jelasnya coba tengok sini:
    http://www.youtube.com/watch?v=DDTK9IjKIYU

    sori bahasa jepang but u get the idea otherwise
    n kalo bisa ngerollnya ama yg dah prof yah...
    kek gini:
    http://www.youtube.com/watch?v=QHM-A_aFCoY&feature=related
    oohh...gtuyachh brooo..kira2 habis brapa yachh tuk roll n tempat yang hasilnya bgus dimana yach

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Purwodadi No. 2 Menteng, Jakarta Pusat
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 5 Hrs 48 Mins 50 Secs
    banyak...coba liat2 sponsor aja bro...ato pm bro DnedTECHNIC ....

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    JP RACING JL.Panjang arteri kedoya no.4a jakarta 021(70717483/92811626)
    Posts
    1,805
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 6 Hrs 54 Mins 48 Secs
    COBA CEK..

    JP RACING
    JL.PANJANG ARTERI KEDOYA NO4a
    70717483 / 92811626
    JAKARTA

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 28 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by lilik View Post
    COBA CEK..

    JP RACING
    JL.PANJANG ARTERI KEDOYA NO4a
    70717483 / 92811626
    JAKARTA
    kira2 habis brapa yach broo..untuk yang seken aja or replikanya sebab budget terbatas heheh kalo bisa sudah dipasangin g perlu ngerol atau ngeroll dah sekalian

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 28 Mins 29 Secs
    kal0 VELG GARSON RYUGI 19 belang replika kira2 ada yang tau harganya brapaan yachh

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    De Jakarta
    Posts
    1,242
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 17 Hrs 44 Mins 21 Secs
    sob, saran gw sebelum ganti velgnya jd lebih 'modern', kondisi body n cat jg musti ndukung.. krn mnrt gw kl velg udah nampol tapi bodi kurang oke, jatohnya jg jadi 'maksain muda'.. eh, saran ini jg krn elu maunya gak kliatan tua =) goodluck
    kl nyari velg n bisa konsul yg rada asyik si gw ke masaro haji nawi

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mohon pencerahan
    By satrialangit in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 31st December 2011, 14:08
  2. WTA : Velg 18" (mohon pencerahan dari para suhu yang berpengalaman)
    By ngejo community in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 7th September 2011, 16:33
  3. butuh pencerahan seputar Cj7
    By ceviro in forum Jeep
    Replies: 6
    Last Post: 4th August 2011, 08:29
  4. mohon pencerahan
    By yaris_bo in forum Diskusi Crossover
    Replies: 32
    Last Post: 31st March 2010, 00:52
Back to top