PREMIUM RENCANANYA 4500 per liter bln JANUARI 09

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 66
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/73341
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    PREMIUM RENCANANYA 4500 per liter bln JANUARI 09

    udah pd dnger di berita lom? tarif parkir rencananya bakal dinaekin nih...skrg kan 2000an per jam..rencana mau dinaekin jd 4000 - 7500 per jam...gmana nih tanggepan modcomers?
    klo gw sih jujur aja keberatan bgt...gila..ya emank sih klo dibandingin ama luar negeri, tarif parkir di indo jauh lbh murah..yah tp klo dibandingin ama kmampuan ekonominya, luar negeri meski tarif parkirnya mahal bgt tp kemampuan ekonomi rakyatnya tinggi..
    klo di indo, kmampuan ekonomi rakyatnya bnyk yg susah, tp tarif parkir mau dinaikin lg...yah...premium turun gopek....tp kenaikan tarif parkirnya gede bgt...

    bingung gw...mank apa sih sebenernya tujuan kenaikan tarif parkirnya ini?? katanya sih utk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan mereka...zzzzz...masa c...apa bukan cuma gombal doank yah...

    UPDATE

    buat yg pd belum tau, gw kasi tau nih...bulan januari 2009, pemerintah berencana akan menurunkan harga premium lg jadi 4500 per liter! yeess! seneng bgt..hhuauhaaaa...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wadduhh kalo ada maximalnya sih masih mending

    kalo ga ada mah bujud bused,,, uang jajan cuma untuk parkir T,T

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta barat
    Posts
    5,668
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 21 Hrs 38 Mins 39 Secs
    waduuu....kl segitu tarip parkir yg ada bisa naek sepeda nie g...hauhauaha

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by NJ View Post
    waduuu....kl segitu tarip parkir yg ada bisa naek sepeda nie g...hauhauaha
    iya ni huhuhu...
    itung2 olahraga juga kali yah bro hehehe

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,064
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 15 Hrs 35 Mins 23 Secs
    parah, kalo parkir naek lagi..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  7. #6
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    wew...parah amat naek gt tarif parkir..ckckckck....

    kl naek banyak gt.... malahan org lbh banyak parkir pinggie jalan lagi...wakakakkaa....

    kl gak parkir di tempat yg jauhan dikit tapi gratis....

  8. #7
    Kapten
    Location
    L 111 P
    Posts
    2,577
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 55 Mins 37 Secs
    wew..yang bener aja ngasi tarif segitu..kalo 4000 sekali masuk ya masi gpp bgt :smt076

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    maunya 4000 maksimal hehehehe

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,551
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 20 Hrs 33 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    udah pd dnger di berita lom? tarif parkir rencananya bakal dinaekin nih...skrg kan 2000an per jam..rencana mau dinaekin jd 4000 - 7500 per jam...gmana nih tanggepan modcomers?
    klo gw sih jujur aja keberatan bgt...gila..ya emank sih klo dibandingin ama luar negeri, tarif parkir di indo jauh lbh murah..yah tp klo dibandingin ama kmampuan ekonominya, luar negeri meski tarif parkirnya mahal bgt tp kemampuan ekonomi rakyatnya tinggi..
    klo di indo, kmampuan ekonomi rakyatnya bnyk yg susah, tp tarif parkir mau dinaikin lg...yah...premium turun gopek....tp kenaikan tarif parkirnya gede bgt...

    bingung gw...mank apa sih sebenernya tujuan kenaikan tarif parkirnya ini?? katanya sih utk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan mereka...zzzzz...masa c...apa bukan cuma gombal doank yah...
    klo gw bilang sih biar mengurangi jumlah kendaraan bermotor yang beredar di jalanan yg ada di indonesia,trutama di kota2 besar seperti di jakarta. supaya jalanan gak macet2 banget,ntr jadinya yang pengguna mobil/motor pribadi naik transportasi umum aja macam trans jakarta. jadi kendaraan pribadi milik warga pada mau makenya pas kebutuhan mendesak atau pas hari2 tertentu. itu menurut pendapat gw aja loh ya..:smt033

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta barat
    Posts
    5,668
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 21 Hrs 38 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by B-1540ZQ View Post
    iya ni huhuhu...
    itung2 olahraga juga kali yah bro hehehe
    hmm mnrt g sih nda akan bisa dibuat kaya gt karena sistem transportasi massalny aja blum bener...blum rapi...kl da ky singapore tuh baru dah bole tarip parkir n harga mobil mahal hehehehe

    itung2 olahraga juga sih kl naek sepeda hehehe sehat pagi2 adem..siang2 matiii

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [EXTERIOR] 6X2 LIMO(rencananya) T120SS BLACK Highroof
    By enangkomara in forum Mitsubishi
    Replies: 4
    Last Post: 31st October 2012, 17:49
  2. Replies: 58
    Last Post: 19th June 2010, 15:12
  3. Premium di jatah 10 liter/mobil/SPBU tahun depan???
    By alfaromeo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 24th December 2007, 22:46
  4. kembali ke PREMIUM... Only Rp 4500/Ltr
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 64
    Last Post: 17th May 2007, 22:34
Back to top