mau tanya tentang peternakan sapi susu

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/73142
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,086
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 19 Hrs 23 Mins 43 Secs

    mau tanya tentang peternakan sapi susu

    boz, mau tanya info neh, tempat di jakarta yg ada peternakan sapi dimana ya? sapi susu sih, bukan sapi potong. atau yg deket dari jakarta, gitu, dimana ya?
    soalnya mau buat tugas kuliah neh bozz.... thx ya..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Wah, di jakarta sih ga ada om. Kalu susu sapi sih banyak.

    Jangan sapi, ayam aja kena flu burung. Ntar kena flu sapi loh.
    Kalau mau palingan ke daerah bogor, tapi rada lama jalannya, soale lebih ke arah sukabumi.

    Kalu ga di daerah bandung aja om. Kan jakarta-bandung palingan cuma 2 jam. Di daerah lembang banyak tuh peternakan susu sapi, eh, sapi susu.
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 46 Secs
    Jakarta gw ga' tau...taunya yang di puncak itu bro...ga' sampai puncak sih,tepatnya di Cisarua bogor...tempatnya sebelum taman safari...konsepnya peternakan sapi sekaligus ada restonya.

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,086
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 19 Hrs 23 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by beni View Post
    Wah, di jakarta sih ga ada om. Kalu susu sapi sih banyak.

    Jangan sapi, ayam aja kena flu burung. Ntar kena flu sapi loh.
    Kalau mau palingan ke daerah bogor, tapi rada lama jalannya, soale lebih ke arah sukabumi.

    Kalu ga di daerah bandung aja om. Kan jakarta-bandung palingan cuma 2 jam. Di daerah lembang banyak tuh peternakan susu sapi, eh, sapi susu.
    hmm.. lembang, sayang di uang tol & bensinnya bozz.. heheheee...

    kalo yg di sukabumi, nama tempatnya apa ya? alamat jelasnya bro?
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,086
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 19 Hrs 23 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by gensui View Post
    Jakarta gw ga' tau...taunya yang di puncak itu bro...ga' sampai puncak sih,tepatnya di Cisarua bogor...tempatnya sebelum taman safari...konsepnya peternakan sapi sekaligus ada restonya.
    boz, nama tempatnya apa ya? terus itu sapi nya sapi yg buat susu kan, bukan sapi daging. soalnya warna nya beda, kalo sapi susu kan putih item tu..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,086
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 19 Hrs 23 Mins 43 Secs
    nih, sapi susu yg kaya gini..

    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,086
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 19 Hrs 23 Mins 43 Secs
    kalo ada yg punya fotonya juga bole nih.. tapi yg high resolution...
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 46 Secs
    Quote Originally Posted by veilsidenrico View Post
    boz, nama tempatnya apa ya? terus itu sapi nya sapi yg buat susu kan, bukan sapi daging. soalnya warna nya beda, kalo sapi susu kan putih item tu..

    Yap persis sama yg di gambar alias Sapi perah....bawa teman2x,keluarga juga seru..tempatnya lumayan bagus...Cimory singkatan dari Cisarua Mountain Daily.

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,086
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 19 Hrs 23 Mins 43 Secs
    di cimory?
    itu bukannya tempat jual susu ?emang ada sapi disana?
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,086
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 19 Hrs 23 Mins 43 Secs
    kalo cimory, syaa tau, udah pernah kesana, tapi ga liat ada sapi seh...

    ga tau juga ... emang ada ya?
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TANYA TENTANG RUX-PXA
    By metalindosteel in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 16th May 2010, 20:18
  2. Tanya-tanya tentang alternator
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 14th March 2010, 01:29
  3. 11 manfaat susu sapi^^
    By otus in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 21st June 2008, 07:01
Back to top