[Jual] Ban Nitto 225/35 R20
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/73114
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 9 Mins 59 Secs

    Unhappy [Jual] Ban Nitto 225/35 R20

    Jual nih Bos
    2 biji buat depan Ban Nitto 225/35 R20. Tahun 2003.mestinya sih masih bagus yah mobilnya aja jarang jalan. Jual murah karena ban lama 1.2jt aja sepasang. Kondisinya sih semua masih bagus (fisik) tapi karena pembuatannya udah 2003. Kalau mau liat masih nempel di mobil gue.lokasi di INSPIRE. tanya aja mobilnya aristo.

    CP: Aristo 08567802996

    thanks yah

  2. #2
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 25 Mins 4 Secs
    Thanks ya bos aristo... udah gw pasang tuh...

    Quote Originally Posted by PenghancurBaja View Post
    Jual nih Bos
    2 biji buat depan Ban Nitto 225/35 R20. Tahun 2003.mestinya sih masih bagus yah mobilnya aja jarang jalan. Jual murah karena ban lama 1.2jt aja sepasang. Kondisinya sih semua masih bagus (fisik) tapi karena pembuatannya udah 2003. Kalau mau liat masih nempel di mobil gue.lokasi di INSPIRE. tanya aja mobilnya aristo.

    CP: Aristo 08567802996

    thanks yah
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL BAN NITTO NEO GEN 215/35 R18 BAGUSS.. 1,2 . 2 pc yaaa
    By 2666HH in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 14th January 2012, 10:27
  2. WTS : Ban NITTO 215/35/19 BDG
    By DreE_BdG in forum Ragam Ukuran
    Replies: 28
    Last Post: 4th July 2011, 16:10
  3. Jual Knalpot NITTO + Header
    By Ronny Zhang in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 31st July 2009, 01:17
  4. nitto
    By hittems in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 3rd June 2009, 17:34
  5. WTB : Nitto 215 / 35 / 18
    By xda5h in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 1st September 2008, 15:24
Back to top