Bengkel Power Steering dan Radiator
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/73061
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Indonesia
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Bengkel Power Steering dan Radiator

    bos....bengkel Power steering buat great corolla yg bagus dimana ya? lokasi gw di bandung nih
    sekalian aja ama bengkel radiator yg rekomen deh

    thanks!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    klo dijkt banyak,ada botak seng,mw,piranti stirindo...kalo radiator yg terkenal difatmawati

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Indonesia
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo di Bandung gak tau ya bro?....hallow barudaks bandung ada yg tau gak?

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di sadakeling ada tapi alamatnya lupa
    ati2 harganya ngetok
    radiator d holis sini kalo daerah kopo gw anterin jamin murah n bagus

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Indonesia
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hehe....kalo jl. sadakeling deket tuh ma kantor gw....emang biasanya service radiator brp duit kang?

    yg di daerah holis di sebelah mana ya? kebeneran juga deket ama rmh gw tuh, cijerah

 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 13th February 2012, 06:08
  2. Replies: 0
    Last Post: 17th February 2011, 21:06
  3. tny bengkel power steering.........
    By chendol in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 23rd December 2010, 01:40
  4. BENGKEL POWER STEERING
    By B841ZK in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 25th May 2010, 15:58
Back to top