Remuz Taiwan bener-bener ada ???
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7291
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs

    Remuz Taiwan bener-bener ada ???

    Gue jadi bingung beberapa hari lalu gue servisin mobil gue ke ahli knalpot, mobil gue itu ada masalah ma pipanya karena mungkin da agak tua, Kijang 99, terus gue itu dulu beli knalpot di toko modifikasi katanya Remuz Taiwan tapi ahli knalpot itu ngomong kalo sebenernya Remuz Taiwan itu ga ada, yang ada Remuz Indo Kw 1 dan biasanya dijual dengan nama Remuz Taiwan. Gue jadi bingung ne emang benar ga kalo Remuz Taiwan itu ada? dan apa masalah ga di lain hari? soalnya baru kali ini gue pake Taiwan. Boil Civic gue yang 04 pake Remuz oval asli sich n ga pernah bermasalah...
    Thanx atas masukannya teman-teman dan master-master modifikasi...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 36 Mins 29 Secs
    kalo yang taiwan emank biasanya buatan sini, tapi kalo menurut gua bagus kok, gapapa...
    gua ndiri pake 5zigen buatan sini, tapi gapapa bagus aja kok, temen gua juga pake remus buatan sini bagus tuh buatannya n suaranya...
    cuma beda di suara aja lah am yang asli mah, kalo duit kuat sie tetep mending beli yang asli...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Wr.Remang-Remang
    Posts
    553
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jadi kalo bedain dari tampak luar nya kae mana yah?
    kata temen wa ramus yang asli tuh tulisannya bolong2 bkn cm di cetak doank ia ndak yah??

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    remus taiwan mah kaga ada.. kan remus buatan austria.. hihihi...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    Btw.. tapi napa harganya beda buanget ya bos...
    Kalo yang lokal cuman 750an tapi kalo yang Taiwan kok ampe 1.2jt an yach... gue ampe bingung ne...
    Lagian tabungnya gue liat ya beda... kalo yang lokal kaya almini tapi yang Taiwan kok pelat tabungnya beda yach kaya orinya...
    makanya gue jadi bingung apa bener ada Remus tembakan dari Taiwan?
    Kalo las2annya yang lokal Kw1 (750an) ma yang Taiwan ma bener2 ampir sama ma orinya....

    Katanya yang jual sich Remus lokal ya lokal kalo Remus yang 1.2 jt an itu Remus tembakan buatan Taiwan... gue sendiri sich kagak tau sebenernya makanya itu gue tanya ma bos2 sekalian.

  7. #6
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 23 Hrs 25 Mins 13 Secs
    Sama sama replika kali, tapi impor dari taiwan.
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  8. #7
    mokjai
    Guest
    gw lagi binun nyari knalpot yg bunyinya racing tp juga elegant gt... yg bagus apa??

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 58 Mins 58 Secs
    klo remus taiwan itu biasanya remus psenan dr tukang knalpot !! biasa mereka psen dri taiwan soalnya kerjaan 11-12 laa ma buatan sini aliasbda dkit

  10. #9
    mokjai
    Guest
    suaranya bgmna?? harganya bgmna?? pasang dimna??? klo spoon N1 ada gak???

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    remus mah "made in austria" boss.. selain itu mau buatan mana aja ya tetep aja remus abal... tpi gw pernah liat remus2 abal itu di pmk.. bagus2 ko.. klo ga bener2 dipelototin mah ga keliatan bedanya.. klo mnurut gw cara bedainnya liat ujung tailpipenya.. klo asli.. ujungnya ditekuk lgi kedalem(tumpul)... klo engga... ya dibiarin gitu aja(tajem).. soalnya klo cuman sekedar ngebedain dari tulisan mah tergantung tipe remusnya... soalnya remus titanium walaupun asli tulisannya ga bolong2 tuh...

    klo menurut gw si.. klo budget terbatas dan cuma mau ngejer penampilan doang remus abal2 itu dah cukup ko... tpi klo budget lebih gw lebih prefer ke remus asli.. walaupun keluar banyak duit tpi ga bakal nyesel..

 

 
Mitsubishi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 10th March 2012, 13:48
  2. [PIC] Bener-bener modif banget !
    By kagakribet in forum Merk Lainnya
    Replies: 50
    Last Post: 7th March 2009, 14:18
  3. Bener-bener BERUNTUNG nih orang tua.......
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 72
    Last Post: 15th November 2008, 20:50
  4. Bener ga seh?
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 17th September 2007, 17:46
  5. C-CLASS BENER-BENER JADI TAKSI
    By Dhen Bagoes in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 77
    Last Post: 28th August 2007, 07:29
Back to top