ask : 195/65R15 -> 215/50R17 ?.
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/72908
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs

    ask : 195/65R15 -> 215/50R17 ?.

    Hi all,

    Sori gw masi cupu bgt neh soal velg, mo nanya gw punya velg+ban ukuran 215/50R17, rencana mo gw pake bwt ganti velg standar ukuran 195/65R15. Kira2 pas nggak ?, kuatirnya ntar ban malah nongol..

    Thanks b4.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,847
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 21 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by hanif View Post
    Hi all,

    Sori gw masi cupu bgt neh soal velg, mo nanya gw punya velg+ban ukuran 215/50R17, rencana mo gw pake bwt ganti velg standar ukuran 195/65R15. Kira2 pas nggak ?, kuatirnya ntar ban malah nongol..

    Thanks b4.
    Di toko pelek nyobain dulu aja. Klo masalah nongol gaknya ban ya dari offset. Hehehehe

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by B8099OK View Post
    Di toko pelek nyobain dulu aja. Klo masalah nongol gaknya ban ya dari offset. Hehehehe
    Thanks Bos, klo ofset liat di sebelah mana seh, maklum nubi.. rencana mo pasang ke bengkel langganan sporing(bukan toko pelek), soalnya pelek+ban dah ada tinggal pasang. Daripada dah berat2 bawa ke bengkel ternyata gak pas hu..hu

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,847
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 21 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by hanif View Post
    Thanks Bos, klo ofset liat di sebelah mana seh, maklum nubi.. rencana mo pasang ke bengkel langganan sporing(bukan toko pelek), soalnya pelek+ban dah ada tinggal pasang. Daripada dah berat2 bawa ke bengkel ternyata gak pas hu..hu
    Wah, tergantung mobil apa dulu nih yg mo diganti pelek? Trus biasanya di pelek ada koq tulisannya. Ukuran2nya ada dibalik pelek. Tp ya ga tau jg.

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 7 Hrs 46 Mins 26 Secs
    Offset biasanya ada di balik velg nya bro, ada tulisan ET38 (contoh) buat offset +38.
    Kalo ada dusnya juga biasa dilihat di dus. Nongol ato tidaknya tergantung offset dan juga lebar velg, lebar ban, sama dicocokin di mobilnya. Kalo liat ban yang loe pake sih sepertinya tebel bener tuh 215/50, biasanya 17 pada pake 45 ato malah 40.

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,847
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 21 Mins 48 Secs
    Klo 195/65R15 tu diameter luar = 317.25mm.
    Klo 215/50R17 diameter luarnya = 323.4mm.
    Klo 215/45R17 diamater luarnya = 312.65mm.
    Puyeng ga?? Hiahiahaihiahia

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Purwodadi No. 2 Menteng, Jakarta Pusat
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 5 Hrs 23 Mins 20 Secs
    ............................

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Purwodadi No. 2 Menteng, Jakarta Pusat
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 5 Hrs 23 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by hanif View Post
    Hi all,

    Sori gw masi cupu bgt neh soal velg, mo nanya gw punya velg+ban ukuran 215/50R17, rencana mo gw pake bwt ganti velg standar ukuran 195/65R15. Kira2 pas nggak ?, kuatirnya ntar ban malah nongol..

    Thanks b4.
    tergantung offset ma lebar velg bro...

    Quote Originally Posted by B8099OK View Post
    Klo 195/65R15 tu diameter luar = 317.25mm.
    Klo 215/50R17 diameter luarnya = 323.4mm.
    Klo 215/45R17 diamater luarnya = 312.65mm.
    Puyeng ga?? Hiahiahaihiahia
    gw ada tuh itungannya di excel...

    kalo yg lain mau pm aja emailnya

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,847
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 21 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by nomuken View Post
    gw ada tuh itungannya di excel...tinggal masukin ukuran ban,profil ma diameter
    Gw pake web aja. Lebih nikmat dan sedap. Hauehuaheuahue

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Purwodadi No. 2 Menteng, Jakarta Pusat
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 5 Hrs 23 Mins 20 Secs
    maksudnya sapa tau ada yg mau gitu

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 28th March 2012, 11:48
  2. Replies: 2
    Last Post: 11th November 2010, 19:46
  3. Replies: 4
    Last Post: 1st November 2010, 10:56
  4. WTB ban 4 pcs 205/50R17
    By GTI-16V in forum Ragam Ukuran
    Replies: 9
    Last Post: 27th October 2009, 11:49
  5. [WTB] Ban 205/50R17 dan 205/60R15
    By hardlife in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 17th March 2009, 14:50
Back to top