cancel
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: cancel
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/72904
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs

    cancel

    .............................................

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by IDSI_N/A View Post
    mo jual per jamex buat jazz,(depan sisa 2 jari belakang sisa 1 jari dr fender) kondisi std blm dipotong, catnya ad ngelupas opening price 700rb nego
    itu sisa 1 jari belakang dan 2 jari depan pake velg ukuran berapa bro ?
    klo pake velg 17 jadinya sisa berapa jari yah ?
    minta fotonya jg dong bro,btw harga masih bisa di goyang kan tuh
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs
    Quote Originally Posted by Diyka View Post
    itu sisa 1 jari belakang dan 2 jari depan pake velg ukuran berapa bro ?
    klo pake velg 17 jadinya sisa berapa jari yah ?
    minta fotonya jg dong bro,btw harga masih bisa di goyang kan tuh
    itu pake vleg 15, turunnya kaya mobil turing gt sih, nanti gw upload picnya d bro, gw jg baru beli seken blom ada 2 menit gw balikin std lage, nga bs masuk rumah, harga masi nego kok
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 7 Hrs 28 Mins 32 Secs
    kekerasan nya gmn bro ? masi nyaman ga ?? blom nyobain ya ?
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs
    Quote Originally Posted by iDSImania View Post
    kekerasan nya gmn bro ? masi nyaman ga ?? blom nyobain ya ?
    blm cobain bro
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs
    UP....................
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs
    up..............
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs
    up...................
     

 

 
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 77
    Last Post: 18th April 2012, 14:07
  2. Cancel
    By TJ_TJ in forum Power Amplifier
    Replies: 38
    Last Post: 7th May 2010, 19:55
  3. wts: 4age 16 valve,ecu,wiring..CANCEL..CANCEL..
    By weekendwarrior in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 221
    Last Post: 15th November 2008, 22:12
  4. cancel
    By montok lover in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 31st October 2008, 16:03
Back to top