[ASK]Jalan honda all new honda civic 2006 ga mulus..ndet2an
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/72833
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 21 Secs

    [ASK]Jalan honda all new honda civic 2006 ga mulus..ndet2an

    all mao tanya donk
    gw punya honda all new civic 2006 A/T 2nd isi pertamax 25rb km,mkg dlu tangan pertama diisi premium
    nah gw mao tanya..waktu dlu pernah pas injek gas bukannya gasnya naik
    malah mau mati (turun dibawah 1000rpm, gigi 1) nah setelah turun langsung naik gitu..
    kaya tersendat..trus dibawa ke bengkel honda di autoland gading..setelah itu mendingan (terasa
    gas normalnya dibesarin, biasa kalo ga injek rem jalan sendiri sblm diservis 8-9km skrg 10-12km,
    agak boros si)
    nah sekarang ini kalo saya tahan gas suka turun naik gitu ga stabil, jadi jalannya ndet2an(tau kan gmn?tersendat gt)
    kadang2 kalo saya agk injek gas perlahan, dia naiknya bukan mlus langsung naik, jadi kaya jarum jam gt njet2
    jadi berasa jalannya ga mulus..
    nah saya mau tanya itu masalahnya kenapa?apakah di saringan bensin(blm perna diganti si kyny)?atau oli kurang atau apa?bagi yang tau share yah
    sory kepanjangan

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,084
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 5 Hrs 41 Mins 10 Secs
    engine mounting kayaknya bos

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 21 Secs
    maksudnya engine mounting tu gmn y?maap newbie nih
    trus benerinnya gmn?terima kasih sekali saranny

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    servis berkala apa aja yg udah dilakukan? gantioli matik, busi, filter udara, coba cek di manual service book sesuaikan ama kilometer..

    gejalanya kaya pembakaran kurang sempurna (macam2 penyebabnya), bisa busi mati, injector kotor, kualitas bensin buruk, dll

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Puri Indah; 08179908794..
    Posts
    1,784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 7 Secs
    Coba aja dicek semua, busi apakah masi bagus, saringan udara, bensin, dll..
    Kalo masalah nya gt, kayaknya sih masalah pembakaran..
    Coba juga cek itu apa namanya (bukan kabel busi, kan uda distributorless.. tapi ya cek itu yang buat nyambung ke businya..)
    Dan juga coba cek injuectornya..
    For sale Seas RM 120 midrange..
    Almoost standarrr... Ayo dibeli..

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 21 Secs
    feeling si kyny saringan bensin..ni mao cek ke bengkel honda dlu..suru cek2 smuanya
    smoga aj bner d..bis ga enak bner dibawanya..
    nah ini dia kebiasan pemilik yg lalu blm tau ><
    ganti yg uda perna :
    -filter udara
    -oli transmisi matik pas 20rb

    penuh lg bengkelnya mkg ntr mao suru cek :
    -saringan bensin
    -throtle body (usulan nescafe thx)
    -busi
    -tune up
    ga tau apa lagi..btw tadi bawa pergi boil eh skrg jd bner2 boros bgt...bisa 1:6-7 x parah bner bisa tekor lama2..
    biasa dlu bisa 1:10

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Puri Indah; 08179908794..
    Posts
    1,784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by erevoz View Post
    feeling si kyny saringan bensin..ni mao cek ke bengkel honda dlu..suru cek2 smuanya
    smoga aj bner d..bis ga enak bner dibawanya..
    nah ini dia kebiasan pemilik yg lalu blm tau ><
    ganti yg uda perna :
    -filter udara
    -oli transmisi matik pas 20rb

    penuh lg bengkelnya mkg ntr mao suru cek :
    -saringan bensin
    -throtle body (usulan nescafe thx)
    -busi
    -tune up
    ga tau apa lagi..btw tadi bawa pergi boil eh skrg jd bner2 boros bgt...bisa 1:6-7 x parah bner bisa tekor lama2..
    biasa dlu bisa 1:10
    Wah, kalo throttle repot nih..
    Kalo naik turun gt kena apanya gt, mahal..
    Apalagi kalau throttle FD ini kan uda ga kayak throttle biasa, agak lain gt..
    Ga ngerti d gw, secara mobil gw blm ada teknologi apa2..
    For sale Seas RM 120 midrange..
    Almoost standarrr... Ayo dibeli..

  9. #8
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    coba cek BeRes honda yg lain..

    gw dulu jg komplain di beres autoland gading ga jelas hasilnya..

    isi oli aja ampe ngelewatin batas max..

    untung gw cek lagi di rumah..

    ato coba aja maen2 ke bengkel sponsor modcom...

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 21 Secs
    iy nih rencana mao komplain ksana dlu..biar mreka yg urus soalny rugi si trakhir da tune up ma mreka..
    wah kalo throttle repot y..haduh plg gw suru orgnya beresin ampe bner..smoga aj bner y..
    thx infonya tom ttg autoland..

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 21 Secs
    oo iy tadi coba ngobrol2 ma tmn...ktny ad yg blg piston kena jadina pincang gt..
    jadi boros bgt dan ndet2an itu ktnyya kena di civic ferio..
    ada jg tadi crita2..2 tmn gw punya honda jazz gt sama bgt ky gw ktny jadi ga enak gt

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 16th July 2012, 06:21
  2. Honda Crv MT silver 2006 mulus
    By yudDa in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 5th December 2011, 20:12
  3. Replies: 3
    Last Post: 23rd August 2011, 13:52
Back to top