guys mo tanya nih, sebenarnya bingung mau post di kaki2 apa mesin, barusan hari ini pulang dari Bdg,
dari sabtu kmrn mobil gue kalo di macet, gigi 1 suka bunyi "dok" kayak ada yang ngetok 1-2x gitu.

hari ini pulang, tambah parah lagi...
lari 60-80 aja bunyinya jadi tambah parah "gluduk.. gluduk"...
kaki2 sih gpp, setir ga getar... cuma yang bikin tambah bingung bunyinya ga konsisten,
kadang ada kadang engga... cuma lumayan makin sering nih... berasa banget dari ruang
mesin sebelah kiri (bawah filter udara). ban kiri depan sampe udah didongkrak & diputer,
ternyata ga masalah juga... bunyi malah ga ada... untung masih bisa sampe jakarta...

besok pengen betulin tapi ga tau ke bengkel kaki2 apa bengkel mesin ya?:confused:

punya ide ini kenapa ya? ato ada yang pernah ngalamin masalah serupa?

thanks