[SUPERSALE] Bodykit odyssey & Swift Custom
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 94
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/72763
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    made in japan
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 46 Mins 39 Secs

    [SUPERSALE] Bodykit odyssey & Swift Custom

    Bro ni ada bodykit 2nd mau di jadiiin uang aja dech
    lagi butuh dana segar...


    1. Bodykit Exsclusive zeus buat odyssey taon 04-08
    Full bumper+side doorpanel jual murah dech

    2. Bodykit Swift custom
    Full bumper jual murah juga dech

    Buatan rapi..baru di pake 5 bulan aja..elegant banget dech..
    Kondisi sudah di lepas
    ayo tawar aja..call 081 805 805 106

    Ini fotonya:

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    made in japan
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 46 Mins 39 Secs
    ayo ayo di beli...
    murah lho...
    langsung pasang kalo mobinya odyssey n xtrail
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs
    yg buat xtrail itu murahnya seberapa?kl wrnnya beda gmn?
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 12 Hrs 7 Mins 20 Secs
    bro,eyelidsna aja jual ga?
    itu titanium silver kan mobilna?
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    made in japan
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 46 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    bro,eyelidsna aja jual ga?
    itu titanium silver kan mobilna?
    aduh bos...
    eyelid nya gw kasi kalo ngambil bodykitnya..
    sorry ya..
    minat bos bodykitnya?
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    made in japan
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 46 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by moduloz View Post
    yg buat xtrail itu murahnya seberapa?kl wrnnya beda gmn?
    cek pm bos..
    kalo warna beda harus cat ulang bro..
    ayo ambil aja..
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 12 Hrs 7 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by nds gandi View Post
    aduh bos...
    eyelid nya gw kasi kalo ngambil bodykitnya..
    sorry ya..
    minat bos bodykitnya?
    bodykitna gw agak ga minat...gw ga demen modelna.wkwkwkkw
    cmn eyelids na aja oke tuh..
    kalo maw lepas kabarin gw aja.cmn deket"in ya..gw rencana maw bikin soalna.
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    made in japan
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 46 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    bodykitna gw agak ga minat...gw ga demen modelna.wkwkwkkw
    cmn eyelids na aja oke tuh..
    kalo maw lepas kabarin gw aja.cmn deket"in ya..gw rencana maw bikin soalna.
    oke bos..thanxs
    klao buat baru kan juga mahal bos...hehehe
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    odc na manteb...
    kondisi masih ok bro yg odc??ga retak khan?
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    made in japan
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 46 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by thomas_platinum View Post
    odc na manteb...
    kondisi masih ok bro yg odc??ga retak khan?
    kondisi oke bos...seinget gw ada retak..
    terakhir gw cat lagi buat contest accelera smg
    minat bos?
     

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 9th July 2012, 18:38
  2. Replies: 5
    Last Post: 3rd July 2012, 11:36
  3. Jual Bodykit Custom Swift
    By carbonnize in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 2nd January 2012, 22:12
  4. Replies: 14
    Last Post: 10th June 2010, 23:04
Back to top