Menaikkan kualitas penerimaan sinyal radio?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/72702
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    633
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 14 Hrs 31 Mins 32 Secs

    Question Menaikkan kualitas penerimaan sinyal radio?

    Bro semua , mo nanya nih gw ganti HU std di innova dgn 2 DIN buatan China yg ada monitor & DVD nya tapi ternyata kualitas penerimaan radionya jelek bgt ... gw udah tanya sama yg pasang katanya kalo merk china ya begitu trus mereka gak bisa bantu gimana caranya naikin kulaitas penerimaan radio tsb .... ada yg bisa bantu... please
    tx b4

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    226
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Mins 6 Secs
    Innova-nya tipe apa ya? Kalo tipe 'V' mobil tsb mempunyai antenna radio yang nempel dikaca dan antenna tsb membutuhkan catu daya, biasanya yang pasang tidak tau ato lupa memasang kembali catu daya tersebut saat memasang HU yang baru, alhasil penerimaan sinyal radio jadi jelek. Tq.

  4. #3
    Mayor
    Location
    jAkaRtE..
    Posts
    3,739
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 29 Secs
    gw pake alpine 9861e, radionya jg jelek nih...
    kresek2 molo.. :confused:

  5. #4
    Mayor
    Location
    Bali-Surabaya
    Posts
    3,360
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 57 Mins 39 Secs
    sama bos avanza saya juga

  6. #5
    Kapten
    Location
    liat aja plat nomor nya
    Posts
    2,352
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 10 Secs
    ya mbl ane jg
    2500d monoblok/spkr SP-160.model DTC-5
    http://www.postimage.org/aVknNYr.jpg

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ganti antennanya bro2 sekalian ... jgn pake antenna auto yang harganya dikisaran 50rb-an .. itu jelek banged ... mobil g sebelonnya pake itu, trus ganti pake antenna jepang punya (ga inget merk, tapi sekitar 100rb-an), belinya di toko variasi... jaohhh bedanya ..

  8. #7
    Mayor
    Location
    Bali-Surabaya
    Posts
    3,360
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 57 Mins 39 Secs
    modelnya kayak gimana bro
    apa bisa langsung pasang di tempat aslinya

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    633
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 14 Hrs 31 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by l80en View Post
    Innova-nya tipe apa ya? Kalo tipe 'V' mobil tsb mempunyai antenna radio yang nempel dikaca dan antenna tsb membutuhkan catu daya, biasanya yang pasang tidak tau ato lupa memasang kembali catu daya tersebut saat memasang HU yang baru, alhasil penerimaan sinyal radio jadi jelek. Tq.
    innovanya tipe "G" bro ... udah dicoba parelel antara antena asli dgn antena yg tambahan utk tv (klo gak salah ada powernya) tapi gak ngaruh

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    633
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 14 Hrs 31 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by d_cha_boy View Post
    modelnya kayak gimana bro
    apa bisa langsung pasang di tempat aslinya
    Pertanyaan yg sama ... udah bt bgt nih dengerin radio suaranya jelek bgt
    tx

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    633
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 14 Hrs 31 Mins 32 Secs
    halo ... naikin lagi ya ada yg bisa bantu nggak?
    tx

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. sinyal radio lemah, head unit baru
    By azimo in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 16th September 2016, 17:02
  2. Ask about antenna & sinyal radio
    By jipsum09 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 4th May 2012, 12:15
  3. sinyal radio
    By su_bowo in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 14
    Last Post: 10th April 2010, 02:57
  4. Sinyal Gelombang Radio FM
    By ferio in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 30th September 2007, 21:53
  5. menaikkan komperesi mesin innova...
    By hi_tech in forum Diskusi Mesin
    Replies: 25
    Last Post: 14th August 2006, 21:52
Back to top