alarm avanza...
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
Thread: alarm avanza...
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/727
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    jakarte punye cerite...
    Posts
    2,282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 12 Secs

    alarm avanza...

    sekedar info guys...

    mobil avanza gue pernah dibobol maling "SIALAN"...
    di daerah jelambar... kaca mobil sebelah supir dipecah...
    padahal ditinggal gak ada 1 jam... alhasil tape ama monitor gue digondol tuh maling "SIALAN"... :cry: :cry: :cry:

    setelah itu maksud gue... pengen tambah sensor getar untuk alarm...
    supaya kalo kaca pecah tuh alarm bunyi...
    eeeeeeeee... ternyata oh ternyata...
    alarm avanza tuh dah dilengkapi sensor getar...
    cuma ama auto2000 di-off-in... kenapa seeeeh??? :

    so... yg punya avanza... coba buka dibawah dasbort supir...
    ada sensor getarnya... kalian stel aja biar aktif dan ada manfaatnya...
    dan gak sampai punya pengalaman buruk ama maling "SIALAN"...
    tp jgn terlalu sensitif... masa motor yg knalpotnya kaya "gluduk" lewat aja tuh alarm bisa bunyi... :wink: :wink: :wink:

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    bogor
    Posts
    2,636
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    auto2000-nya males kli, klo sensornya diaktipin kan sering bunyi jadinya tu alarm, ntar orang komplain lagi

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    ah memang maling di indo KUNYUK!!!! hehehe....

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by calz
    ah memang maling di indo KUNYUK!!!! hehehe....
    Nggak cm de Indo kaleee! Semua maling de seluruh dunia jg kunyuk!! :evil:

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    oh gitu yah... yauda deh ganti kata2 gua.. kunyuk semua maling di dunia!!! hahahaha.... apa coba =P

  7. #6
    kaseptea
    Guest
    Quote Originally Posted by calz
    oh gitu yah... yauda deh ganti kata2 gua.. kunyuk semua maling di dunia!!! hahahaha.... apa coba =P
    Nah loe sendiri termasuk jenis 'maling' bukan...?? :lol:

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Sekadar info aja, alarm Avanza kalo gak salah dari CCAS. Jadi selain datang ke Toyota, orang CCAS seharusnya juga bisa melakukan penyetelannya. Cuma gak tau deh di CCAS bayar lagi apa enggak utk sekadar menyetel sensor tsb jadi aktif.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    where the sun rises
    Posts
    606
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    haaha ....tapi gara2 maling kita bisa dapet HU cmn 500 rb-an heheh...eh btw, avanza dapet alarm ya? gw kok ga dapet ya??

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by Trebor
    haaha ....tapi gara2 maling kita bisa dapet HU cmn 500 rb-an heheh...eh btw, avanza dapet alarm ya? gw kok ga dapet ya??
    Beda paket kali boz.....

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    where the sun rises
    Posts
    606
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hah yang bener lo.....masa ada diskriminasi ...hehe
    emang yang dpt alrm paket apa bos? gw beli tipe S
    jangan2 gw kalo ga minta didiemin lagi sama auto2000

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Central lock pada Modul Alarm Avanza
    By izzi_the_man in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 9th May 2011, 19:01
  2. WTS : ALARM REMOTE VIPER,BLACK WIDOW [MATI] + EX INNOVA & AVANZA 2ND
    By jagel in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 102
    Last Post: 29th July 2010, 15:04
  3. [ask] cara atur sensitivitas alarm di new avanza.....
    By hen_kakashi in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 19th February 2010, 07:25
  4. Servis alarm central lock avanza
    By babilu in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 12th May 2009, 14:58
  5. avanza/xenia buka tutup alarm gak mau?
    By eXcite in forum Diskusi Interior
    Replies: 10
    Last Post: 4th October 2006, 08:44
Back to top