WTS: dop BBS RS (4bh NOS) lengkap dgn kunci ( RARE ITEM )
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/72449
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs

    WTS: dop BBS RS (4bh NOS) lengkap dgn kunci ( RARE ITEM )

    sapa tau ada yg lg butuh n cocok modelnya, ini brg cukup langka lho di pasaran..

    cocok utk velg BBS RS ring 14-15 pcd 4x100 (vw golf mkI, bmw E30, mazda dll)

    niy pictnya yaa.... part number ring dop 09 24 038, center dop dpn tulisan bbs 09 24 036,
    lock dop dlm 09 23 113, diameter ring dop 15cm, made in W-Germany. bahan terbuat dr alloy yach..






  2. Autopro
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    dah ada niy penampakan nya.....
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,070
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 8 Mins 14 Secs
    velgnya ada gak mas???.....
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by mbemblue View Post
    velgnya ada gak mas???.....
    hahaha klo ada velgnya ya ga gw jual lah dop nya... kmarenan beli di ebay coz gw pikir bs kepake di oz racing rs 3pc tp taunya beda bgt tuh....
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,070
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 8 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by gitsoy View Post
    hahaha klo ada velgnya ya ga gw jual lah dop nya... kmarenan beli di ebay coz gw pikir bs kepake di oz racing rs 3pc tp taunya beda bgt tuh....
    hoalah......
    gtu toh critanya...
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    http://www.facebook.com/RARERIMS
    Posts
    4,552
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 52 Mins 55 Secs
    Yaaah.... Laen......
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    ジャカルタ
    Posts
    347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 20 Hrs 32 Mins 39 Secs
    Mau dilepas brp bos? PM yah... thanks..
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 3 Hrs 6 Mins 6 Secs
    boleh nieh pak gits....
    haha..
    sapa tau cocok sama yang di rumah..
    PM hargaaaaaa..
    KERDUZz WHEELS
    INSTAGRAM : Kerduzz_wheels
    082112345300 (Whatsapp - Line)
    Pin:2B14F1DE
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by 2323 View Post
    Mau dilepas brp bos? PM yah... thanks..
    monggo cek pm yeah...
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by BomZky View Post
    boleh nieh pak gits....
    haha..
    sapa tau cocok sama yang di rumah..
    PM hargaaaaaa..
    mari mari silakan dicocokan dulu.. harga wajar2 aja kok cenderung jual rugi aja coz ga jd pake

    cek pm pls, tengkyu
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top