Angkot Setan.....................

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/72446
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs

    Thumbs up Angkot Setan.....................

    Ini terjadi waktu gue kuliah dulu di Jatinangor...
    jam 10 malem pulang ngapel dari rumah pacar di bandung naek angkot.. dia angkot itu cuman ada gw sama seorang cewe cantik , rambut panjang pake baju putih terusan gitu kayak daster. satu lagi seorang nenek-nenek, rambutnya acak-acakan gitu... baju agak lusuh..
    Sepanjang jalan setiap ada yang nyetop angkot yang gw naekin, angkot itu gak brenti kecepatan sampe kira-kira 100 km/jam lah.. cepet banget kan ..??
    Nah ceritanya si nenek-nenek itu mau brenti di daerah cileunyi.. udah aga sepi emang.. angkot pun berhenti.. berhetinya agak aneh juga.. ngerem mendadak gitu.. nenek itu turun dan mengeluarkan kertas yang tidak lain dan tidak bukan adalah uang 50 rebu an... si nenek menyerahkan uang itu ke tukang angkot.. dan tiba-tiba.. si angkot langsung cabut aja dengan kecepatan tinggii.. Eh si nenek teriak ... ANGKOT SETAAAAAAAAAAANNNN !!



    ijo-ijo jika berkenan..................

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 21 Hrs 3 Mins 35 Secs
    wkwkwkwk

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,153
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 58 Mins 52 Secs
    sial...

    gw pikir fokus pembicaraan bakal ngarah k tu cw cantik...


    huehehehehehehehhh......
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    kok gw ga ngrt yah......

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by jazz_31 View Post
    kok gw ga ngrt yah......
    hah ga ngerti pak..........................kayaknya harus baca lagi,tapi pelan-pelan deh

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Cape...........................
    Bacanya udah serius

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cerita lama bosss wakakak :smt023 poll



  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,832
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 20 Mins 16 Secs
    ksian amad tuh nenek..
    dah byr,mlah kabur lagi.. trus boss loe diem aje?

  10. #9
    Kolonel
    Location
    jakarta barat (puri indah)
    Posts
    9,463
    Power
    77 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 55 Mins 26 Secs
    hihihihihihihihi, bego beg obanget nih crita , , tp mayan menghibur gua lah yg ge stress klarin deadline , , ^^

  11. #10
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    kwkwkwkwk
    gwa kira seriuss =.=

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Angkot racing di Jepang
    By Xingo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 16
    Last Post: 22nd November 2014, 09:38
  2. ***angkot @ modifikasi.com***
    By nyam in forum Automotive
    Replies: 45
    Last Post: 30th November 2008, 17:28
  3. ANGKOT PADA MOGOK...!!!!
    By T-ners in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 29th May 2008, 00:12
  4. jawaban pihak axis ttg kartu setan
    By fujaru in forum Automotive
    Replies: 41
    Last Post: 14th May 2008, 11:57
  5. PERDANA AXIS=SETAN???
    By dontrustme in forum Automotive
    Replies: 104
    Last Post: 25th April 2008, 12:32
Back to top