Livina Km 10.000 runag bakar penuh oli dan kerak
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/72393
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Solo
    Posts
    118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 49 Secs

    Livina Km 10.000 runag bakar penuh oli dan kerak

    Problemkku sebetulnya udah mulai dari km 5000an kok diiisi pertamax mobil ngelitik, puncaknya km 11000 ngelitik parah dan tenaga berat bngt Aku cek di bengkel dibuka intakenya keget aku intakenya berkerak hitam dan ada olinya. Kata bengkel oli mobil kamu kebanyakan jadi luber ke ruang bakar, padahal dari awal sampai ganti oli 10.000km yang ganti dan menangani beres. Memang pada km 6000 aku cek pagi hari oli berkurang 1strip jadi aku suruh beres ngisi oli lagi. Takutnya kalau ini berlanjut apa saya harus bolak-balik carbon clean dan injector cleaner tiap 10.000km. Minta tolong para master disini bantuannya. Aku sudah bolak-balik ke beres cuman disemprot tbnya aja dan katanya mobilkku tidak masalah jadi aku males dengan pelayanannya.

  2. Inibet188
  3. #2
    Kapten
    Location
    Palembang
    Posts
    2,681
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 53 Mins 2 Secs
    Wah kl mbl baru gitu mah komplain aja ke bkl resmi nya ato kl perlu ke ATPM nya ... Kl gak ditanggepin loe panggil aja wartawan OTOMOTIF ... Pasti lgsg ditanggepin ...

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 6 Days 19 Hrs 8 Mins 19 Secs
    Betul bro, masih garansi tuh ancem aja BeRes nya. Kalo ga bener juga masukin Kompas ato komplen ke ATPM Nissan pasti takut lah, ga mungkin semudah itu berkerak, pasti ada yang ga beres itu

  5. #4
    Kapten
    Location
    kota mati
    Posts
    2,835
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 58 Mins 31 Secs
    wah lsg ngdep ke atas aja tuh bos..
    dealer nissan mana tuh boss?

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Solo
    Posts
    118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 49 Secs
    Males aku kompalin. Dulu pernah komplain ke nissan pusat lewat e-mail ketemu ama atasan. Sampai dibawah cuman dicoba katanya mobil nggak masalah, jadi aku ya males aja. Baru hari ini mobil di gas analizer sama di coba pemilik bengkel baru tau kalau mobilkku memang nggak beres samapai di buka busi dan intakenya ketauan kalau olinya numpuk.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    akh...kalo kata g NISSAN parah....g jg sempet ribut tuh sama NISSAN...sama kualitas mekaniknya yg se enaknya nyobek karpet dasar...trus dengan sejumlah masalah yg ada di GL g dari g beli sampe sekarang...nglitik lahhh....fan belt bunyi lahh...kalo jalan 1800RPM ada bunyi2 aneh di mesin...kalo belok setir ada bunyi jedukk...

    AKKKHHHHHHHH>...................pokoknya PARAH BANGET lah...........gak sesuai lah sama harganya.....BULLSHITTT...........
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Gading Serpong
    Posts
    1,850
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Hrs 54 Mins 16 Secs
    Nyobek karped?? Pala mekaniknya ente sobekin jg aja. Gile, mahal tu karped dasar asli. Dudut banged mekaniknya,...

  9. #8
    Kapten
    Location
    Palembang
    Posts
    2,681
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 53 Mins 2 Secs
    Loe hubungi aja wartawan OTOMOTIF boz ... Biar kebakaran jenggot Nissan nya.

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    udah di masukin ke detik.com trus lgs deh para atasan nissan telepon trus diganti bru dehh...tapi masa sih harus sampe kayak gitu dulu...di anyobek karpet dasar karena mau ngebongkar apa gitu yg ada di tangki bensin, g jg lupa...ya itu jg salah satu keluhan dr g...

    ahhh parah lahh....mendingan dulu g APV, gak ada msalah..futura carry g jg gak pernah ada masalah...terbukti bahwa harga tidak menjamin kualitas terutama NISSAN!!!!
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,610
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 1 Day 16 Hrs 30 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by BlackAv View Post
    udah di masukin ke detik.com trus lgs deh para atasan nissan telepon trus diganti bru dehh...tapi masa sih harus sampe kayak gitu dulu...di anyobek karpet dasar karena mau ngebongkar apa gitu yg ada di tangki bensin, g jg lupa...ya itu jg salah satu keluhan dr g...

    ahhh parah lahh....mendingan dulu g APV, gak ada msalah..futura carry g jg gak pernah ada masalah...terbukti bahwa harga tidak menjamin kualitas terutama NISSAN!!!!
    santai bos... mungkin emang ada cacatnya produk bos. coba cari bengkel resmi lain yg emang terbukti berkompeten untuk melayani keluhan. Selama ini gw di BeRes PIK selalu dilayani meski mobil tua. coba aja komplain kesana bos.

    gw pake nissan puas kok, jgn cuman karena 1 masalah langsung menuduh suatu produk gak sesuai dengan harganya dunk

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bersihin kerak knalpot
    By evo178 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 4th July 2011, 09:18
  2. ASK:inbox penuh terus?
    By twincamers in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 6
    Last Post: 18th August 2010, 14:22
  3. kerak oli di mesin
    By mazonka in forum Diskusi Mesin
    Replies: 23
    Last Post: 13th March 2010, 18:59
  4. Pembersih Kerak
    By herm4n in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 18th January 2006, 14:55
Back to top