Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 5 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 61 to 75 of 92
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/72293
  • Share on facebook
  1. #61
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,801
    Power
    31 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 21 Hrs 37 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ajarin carany dong bos herman,,

  2. #62
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,304
    Power
    78 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 22 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    haha tret gw berguna juga ya? apa perlu gw ganti judulnya " tret buat lacak orang dari no hp"???
    pokoknya kita senasib nih..sama2 diteror via telp... gara2 biaya telp n sms makin murah nih jadi banyak org kaya tai begini......
    buat bro patient...: sayang lo n tu orang kayanya berdomisili di surabaya ya? kalo di jakarta begitu dapet gw bantu mampusin tu orang...gila gw baca pembicaraan lo aja jadi panasssss...hehe...

  3. #63
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,103
    Power
    134 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 8 Hrs 56 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sangat2 berguna....

    kyk mo nangkep teroris aja nih,.

    kalau gini harus hidup nih thread.

    berguna bagi para bajingan2 yg idup di mod.com yg kerjaanya nipu mulu.hehehehehehe

    hmm..gw masi gamblang orng tuh ad dimana..cujma kal dr cara dia logat dia ngmng orang madura sama kyk gw....

    huahahaha...gmn gk panas nasib qt senasib hidup dalm teror gk berguna bngt..,bkn gw tp pcr gw.bayangin aja kalimtny jorok2 gt..,gk malu apa y dia..jhahahaha

    la mslh si boz gmn?udah berz?kan dah ditolngn m buh herman tuh,..ehehehe

  4. #64
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,103
    Power
    134 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 8 Hrs 56 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    biar dibaca m yg bisa bantu

    i nonya 085730256819,,


    help me yah........

  5. #65
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,833
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 43 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by patient View Post
    wakakakakaka....asu raimu.......hahahahahhahaa

    oww..patte' celeng reya..hahahaha


    makae bantu donk sapa nih yg tau?mucul knp...
    Ayo totoan piro wis, jamin begitu ketemu langsung sampeyan di sikep n di sun2i ngantek klekepen. Ckakakakakakaakakakakakakkakakka
    *Ngakak tnan ngantek lemes*

  6. #66
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,103
    Power
    134 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 8 Hrs 56 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by B8099OK View Post
    Ayo totoan piro wis, jamin begitu ketemu langsung sampeyan di sikep n di sun2i ngantek klekepen. Ckakakakakakaakakakakakakkakakka
    *Ngakak tnan ngantek lemes*
    wuahahahaaha.....gk lah..dia gk selmbt itu..gw yakin nt kalau ktmu gw dia lgsg agresif ..lgsg copot celana tuh mdl jengking pasti.........cuakakkak

    ah udah ah..jorok..wklwkwkwkwkwk

  7. #67
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,304
    Power
    78 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 22 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by patient View Post
    sangat2 berguna....

    kyk mo nangkep teroris aja nih,.

    kalau gini harus hidup nih thread.

    berguna bagi para bajingan2 yg idup di mod.com yg kerjaanya nipu mulu.hehehehehehe

    hmm..gw masi gamblang orng tuh ad dimana..cujma kal dr cara dia logat dia ngmng orang madura sama kyk gw....

    huahahaha...gmn gk panas nasib qt senasib hidup dalm teror gk berguna bngt..,bkn gw tp pcr gw.bayangin aja kalimtny jorok2 gt..,gk malu apa y dia..jhahahaha

    la mslh si boz gmn?udah berz?kan dah ditolngn m buh herman tuh,..ehehehe
    blom...nih bajingan masi sms n telp gw......haha.... gw dah bilang gw kasi waktu seminggu...abis itu gw laporin polisi....hehehe

  8. #68
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,833
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 43 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by patient View Post
    wuahahahaaha.....gk lah..dia gk selmbt itu..gw yakin nt kalau ktmu gw dia lgsg agresif ..lgsg copot celana tuh mdl jengking pasti.........cuakakkak

    ah udah ah..jorok..wklwkwkwkwkwk
    Wkwkwkwkwkwwkwkwk

    Mesaknya tnan, dioyak koq dioyak maho. Wis jan, tilis mania tnan. Ckekekekeke

  9. #69
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wah omB80990K rupanya suka daerah "kotor" haha

    Ati2 belum dicebokin hihi

  10. #70
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,833
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 43 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by soluna_nyeleneh View Post
    Wah omB80990K rupanya suka daerah "kotor" haha

    Ati2 belum dicebokin hihi
    Wah yo ora to mas, sing mboten2 wae. Ckekekeekekke
    Kene jek seneng m**k koQ. Haihiehiaheiahie

  11. #71
    Mayor
    Posts
    4,916
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 25 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by patient View Post
    ni nonya 085730256819


    ni guys..tolong banget........

    neror pcr gw terus...............


    gw dah cpk ngurusinya cuma tetep aja.....

    kalau ada yg tau..gw makasi bngt..

    thread yg sangt berguna nih..hehehe
    Nomor tdk dikenal
    Lancer 4g63T AWD MANTAP 11.4s 346WHP
    Galant 4g63T AWD MANTAP 11..s 423WHP
    Galant 6a13 std+unichip 190HP 250Nm

  12. #72
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,103
    Power
    134 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 8 Hrs 56 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by herman View Post
    Nomor tdk dikenal
    Gak bis y boz?T_T

  13. #73
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,833
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 43 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by patient View Post
    Gak bis y boz?T_T
    Byuh? Ganti no aja bos. Biar ndak diteror. Ckekeke

  14. #74
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,103
    Power
    134 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 8 Hrs 56 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mls kalau gnti nomer..hbsnya dah bnyk yg tau,..wkwwkkwkwk

  15. #75
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 56 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    laporin ke cust service aja bro

 

 
Page 5 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA ~ Cara Maen aktif, buat Tweeter gimana cara setelannya....
    By Perfection in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 26
    Last Post: 13th October 2012, 10:33
  2. Gimana cara ilangin bau AC?
    By nicnic in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 16th March 2012, 00:26
  3. WTA : ada yg tau cara lacak nmr HP ga??
    By B8621DP in forum Automotive
    Replies: 35
    Last Post: 6th June 2009, 12:14
  4. Cara smoke Gimana Yah.....
    By Jovi_9 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 53
    Last Post: 18th January 2007, 19:48
Back to top