nanya ttg mbtech
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7229
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    poseidon
    Guest

    nanya ttg mbtech

    alo guys,ak mo nanya warna utk interior yg elegan utk vitara 93 yg bagus yg mana y? ak ga tau jenis yg mana,tp kl ga salah ada no 8001,8002,..dll, bagusnya no yg mana y? ak bingung nyari yg agak2 warna krem gt, thanks

  2. Bandargua
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Lokasi di mana?
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  4. #3
    poseidon
    Guest
    ak di dps-bali

  5. #4
    yoez
    Guest
    warna mobil lo apa bos?? pilih yang sesuai ama warna body.. biar ga kontras or norak.. klo masalah kode mbtech gw kaga afal.. sesuaiin sendiri deh. OK Bli!

  6. #5
    poseidon
    Guest
    ok makasi y!

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    busset jauh juga yah..mending pake Accura, lebih gak gampang melar..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 1 Sec
    Skalian mo numpang tanya klo bersihin MBtech yg bagus pake apa ya? apa pake cairan yg buat kulit asli ato air hangat aja? Tq

  9. #8
    poseidon
    Guest
    ak kmrn pernah denger kl kulit itu ga boleh kena air,ga tau bener apa ga,ak biasanya pake produk pembersih yg sudah ada aja,tp cairan pembersih itu bs buat jd kusam ga y?

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by BlackAv
    busset jauh juga yah..mending pake Accura, lebih gak gampang melar..
    yup benul....eh betul....

    motif-nya lbh ok

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 1 Sec
    tp lebih bagus sih digabung aja, gw pasang mbtech yg picasso ditengah + sampingnya pake accura (beige) cocok banget tuh...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual MBtech Asli
    By dlajkt in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st May 2012, 14:27
  2. jok BMW E30 bahan mbtech
    By eri_schumy in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st November 2011, 11:27
  3. BIKIN JOK (MBTECH) DI BANDUNG???
    By mink99 in forum Diskusi Interior
    Replies: 42
    Last Post: 13th January 2008, 23:22
  4. JOK MBTECH
    By MIEGORENG in forum Diskusi Interior
    Replies: 353
    Last Post: 29th October 2007, 13:52
Back to top