Jual Velg Standart Avanza R14 MAAF GAX JADI DIJUAL
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 64
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/72262
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Tangerang - Lampung
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 13 Hrs 26 Mins 21 Secs

    Jual Velg Standart Avanza R14 MAAF GAX JADI DIJUAL

    Sesuai judul... Gy maw jual Velg standart avanza R14 Tahun 2008

    Velg ada dua yg baret yg satu garis, yg satu lagi baret halus doank... Tapi kondisi masih wajar, yg lain masih mulus..lus..lus...
    Lihat Pic!

    Ban ukuran 185/70 R14, kondisi ban 85% masih bagus banget..Dijamin Maknyuus..:smt023

    Maaf Gax jadi dijual soalnya Velg nya dipake lagi...

    Maaf sebelumnya sama semuanya..

    Maaf bgt ya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Tangerang - Lampung
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 13 Hrs 26 Mins 21 Secs
    ayo..ayo yg maw nyetandarin velg nya lagi..
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Surabaya Yg Puanas Bok,..
    Posts
    11,521
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 22 Hrs 52 Mins 30 Secs
    2,750jt???

    barunya brapa emank bro??

    kok rasanya mahal bgt yak?

    no offence, velg std jazz yg v-tec/idsi juga harganya segitu barang mulus bos ban di atas 90%

    cuman kritik aja bos ^^
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Tangerang - Lampung
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 13 Hrs 26 Mins 21 Secs
    waduh nih titipan temen.. gw gax tau harga barunya, dy minta buka harga segitu..

    Kalo berminat telpon langsung ke orgnya, takut salah ngomong...

    Ok Thanks infonya....:smt023
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    pulau jawa
    Posts
    2,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 21 Hrs 6 Mins 34 Secs
    betul gan mending langsung telp yg punya klo pd berminat,menurut gw sah2 aja penjual jual mahal,kan itu hak mereka..mo jual berapa tuh velg...
    Mohon yg baca komen saya ga usah pd marah ya...
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    93
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 6 Secs
    mas bisa kurang ga? bannya masih tebal ga?
    PM ya!!
    thanks
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    93
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 6 Secs

    Thumbs up

    bantu Up Up Up..
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pangkalpinang Bangka
    Posts
    2,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 36 Mins 47 Secs
    wadaw mahal ama r14 2,750jt, 2jt gw ambil....

    Serius neh....
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Surabaya Yg Puanas Bok,..
    Posts
    11,521
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 22 Hrs 52 Mins 30 Secs
    ok bos,..namanya aja juga kritik nggak bermaksud apa2x kok,..demi kebaikan bersama,...tuh benerkan apa yg di katakan atas gw,..hihihi,..

    btw sukses dah cepat laku
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    93
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 6 Secs

    Thumbs up

    bantu up boss.
    mudah"an cepat laku ya bos !!
     

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 19th July 2010, 08:11
  2. Replies: 23
    Last Post: 7th July 2010, 03:39
  3. [WTS] velg standart avanza R14+ban 99,999%
    By Si_KoDoK in forum Ragam Ukuran
    Replies: 25
    Last Post: 25th March 2010, 09:07
  4. Replies: 9
    Last Post: 25th January 2010, 17:36
  5. Replies: 23
    Last Post: 23rd December 2008, 23:48
Back to top