(ASK)Knalpot Bgs
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7226
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Reza B8547VT
    Guest

    (ASK)Knalpot Bgs

    Bro lancer bagusnya pasang knalpot apa yang ngebass tp di rpm mid-high cempreng?Branded gapapa sal jangan berbau elegan aja mereknya

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Kayu putih - Gading - Bekasi
    Posts
    5,576
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 27 Mins 5 Secs
    Remus ato HKS ??

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    SBY, ID
    Posts
    1,811
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 31 Mins 47 Secs
    pk 5zigen fireball titanium aja..modelnya ok,racing bgt,gw pk itu soalnya,suranya garing..ato kl mau ngebass pk hks aja bos..

  5. #4
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec

    Re: (ASK)Knalpot Bgs

    Quote Originally Posted by Reza B8547VT
    Bro lancer bagusnya pasang knalpot apa yang ngebass tp di rpm mid-high cempreng?Branded gapapa sal jangan berbau elegan aja mereknya
    Coba borla aja om. Kalau masih kurang nendang, mendingan coba Apex'i.
    Kalau Remus atau HKS, setau saya kebanyakan sudah buatan taiwan. Kasusnya sama kayak MSD 6-AL.

    Bisa keliatan kok dari kehalusan tiap sambungan pada mufflernya. Kalau borla dan Apex'i, biasanya jarang yang tau, makanya barangnya masih asli.
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    SBY, ID
    Posts
    1,811
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 31 Mins 47 Secs

    Re: (ASK)Knalpot Bgs

    Quote Originally Posted by beni
    Quote Originally Posted by Reza B8547VT
    Bro lancer bagusnya pasang knalpot apa yang ngebass tp di rpm mid-high cempreng?Branded gapapa sal jangan berbau elegan aja mereknya
    Coba borla aja om. Kalau masih kurang nendang, mendingan coba Apex'i.
    Kalau Remus atau HKS, setau saya kebanyakan sudah buatan taiwan. Kasusnya sama kayak MSD 6-AL.

    Bisa keliatan kok dari kehalusan tiap sambungan pada mufflernya. Kalau borla dan Apex'i, biasanya jarang yang tau, makanya barangnya masih asli.
    oya pak..?kl 5zigen gmn..?buatan taiwan jg..?kt org yg jual dr tu muffler asli dr jepang.. :smt017 trus kl apex'i suara nya gmn..? ngebass g..?

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    kalo gak salah b178r jual bekas lancer juga...
    salah satunya kansai tuh

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    HKS...

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    bah.... nyari borla di mana????
    karakter suara knalpot mbl gw gitu tu, bawahnya bass tapi 3500 ke 7000rpm cempreng...

    tapi gw ga pake muffler branded, gw pake custom, muffler freeflow tapi saringannya gede... jadi keliatan dari luarnya kyk knalpot std... semoga membantu...
    ホンダモータースポーツ

  10. #9
    digimon
    Guest
    jd kesimpulannya knalpot yg di rpm bawah halus tp rpm atas gahar merk apa nih?

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    beli mugen aja...
    ホンダモータースポーツ

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 22nd November 2011, 20:33
  2. Replies: 3
    Last Post: 2nd September 2011, 22:35
  3. Replies: 15
    Last Post: 21st July 2011, 09:20
  4. Replies: 2
    Last Post: 18th April 2011, 01:56
  5. Replies: 21
    Last Post: 11th March 2011, 14:17
Back to top