all about subaru coupe..
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7225
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bandung, Jakarta
    Posts
    2,153
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 10 Hrs 1 Min 23 Secs

    all about subaru coupe..

    sorry nich mo nanya...
    gw kemaren iseng di jalan liat subaru tahun 74..
    kondisi mulus...tapi gw mo nanya" dl..
    gw pengen beli tuch mobil, enaknya mobil itu dimodif kayak gimana yah??
    kalo ada tempatnya yang murah dimana yah??
    mohon bantuannya...
    mobilnyan 1400cc,2 pintu..
    kalo ada situs yang ngebahas mobil gituan d mana yah...
    mohon bantuannya...
    thanks before...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Cibubur - East Jakarta
    Posts
    11,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 3 Mins 36 Secs
    maaf,, gw sndiri jg gatau mobilnya gmana..
    cma klo liat dr tahunnya,, gw suka mobil2 taun sgtu dmodif resto custom...
    _________________
    _________________


  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 27 Mins 11 Secs
    wah mobil kenceng tuh (buat jamannya)..
    di bikin vintage aja.(balik ke kondisi asalnya) tapi velg boleh ganti...

 

 
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual Subaru Coupe GSR 2 Door 79
    By 3dwind in forum Subaru
    Replies: 14
    Last Post: 9th November 2012, 15:52
  2. Replies: 9
    Last Post: 18th September 2010, 13:10
  3. Replies: 25
    Last Post: 2nd April 2008, 22:35
  4. Replies: 3
    Last Post: 11th March 2008, 13:11
Back to top